Selamat bertugas Capt. Taufik Hidayatullah (CAAIP 35), Terima kasih Bpk.Iskandar Zulkarnain (CAAIP 23) -->

Iklan Semua Halaman

Selamat bertugas Capt. Taufik Hidayatullah (CAAIP 35), Terima kasih Bpk.Iskandar Zulkarnain (CAAIP 23)

IT&News CAAIP team
April 9, 2022

 

Jakarta, 01 April 2022.

Bertempat di Graha Iska 165
Jl. Pramuka Raya No. 165
Jakarta Pusat 10570.
Dewan Pembina & Badan Pengawas serta beberapa pengurus Yayasan beasiswa CAAIP telah menunjuk Capt. Taufik Hidayatullah (CAAIP 35) Sebagai ketua YBS CAAIP periode 2022 -2027 meneruskan tugas mulya yang sebelumnya di emban oleh Bpk. Iskandar Zulkarnain (CAAIP 23) selama 2 Periode.
 

Kepengurusan YBS CAAIP perlu terus regenerasi untuk memastikan bahwa Yayasan Beasiswa CAAIP dapat berperan aktif dalam meneruskan pendidikan anak2 Yatim Piatu member CAAIP yang telah berpulang lebih dahulu. Hadir untuk meneruskan impian dan harapan orang tua mereka, meringankan beban mereka setelah ditinggal orang tua, hadir untuk mewujudkan mimpi dan dan masa depan mereka seperti impian para inisiator pendiri YBS CAAIP dan penggerak YBS CAAIP Selama ini. Demikian disampaikan para Badan pembina dan pengawas yayasan Beasiswa CAAIP yang hadir dalam acara.
Ketua YBS CAAIP Periode sebelumnya tentu berharap keberadaan YBS CAAIP akan terus tumbuh membawa manfaat luas di kalangan member CAAIP, dan bahkan masyarakat luas kelak.
Terima kasih atas dedikasi ketua YBS CAAIP periode sebelumnya Bpk. Iskandar Zulkarnain (CAAIP 23).
Selamat bertugas Capt. Tuafik Hidayatullah (CAAIP 35).
Salam,
Sekretariat YBSCAAIP
www.ybscaaip.ner