CAAIP 39 Peduli untuk korban bencana alam NTT & NTB -->

Iklan Semua Halaman

CAAIP 39 Peduli untuk korban bencana alam NTT & NTB

IT&News CAAIP team
April 18, 2021

 

   CAAIP 39 Peduli untuk Korban bencana alam NTT & NTB

 

Bedasarkan CNBC Indonesia, 16 April 2021 bahwa korban bencana alam yang terjadi diberbagai wilayah diantaranya Provinsi NTT & NTB dan ada beberapa wilayah lainnya yang terdampak banjir bandang dan angin putting telah menyebabkan kurang lebih 177 korban jiwa dan 45 korban hilang.

Bencana ini juga telah menyebabkan banyak fasilitas umum yang rusak berat sehingga menyebabkan kondisi semakin berat terutama untuk kepentingan pendistribusian bantuan yang datang dari berbagai instasi baik pemerintah maupun lembaga swasta.

Salah satu member CAAIP angkatan 39 kebetulan merupakan putri daerah yang berasal dari Nusa Tenggara Timur menyampaikan kondisi perkembangan selama masa awal ketika terjadi bencana hingga perkembangan pasca bencana, rumah kediaman orang tua bu Intan dan saudara2 dekat beberapa juga terkena dampak dari bencana ini.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, ketua dan wakil ketua CAAIP 39 Sdr Anwar Sanusi dan Djoko Haryanto selaku wakil angkatan beserta jajaran pengurus CAAIP 39 mengambil inisiatip untuk melakukan dan terlibat turun tangan langsung melibatkan seluruh anggota CAAIP 39 untuk menyalurkan kepedulian kepada saudara-saudara sebagsa yang terkena musibah.

Hingga tanggal 14 April 2021 terkumpul dana sebesar Rp 14,250 Jt dari seluruh anggota member CAAIP 39 dan tak kalah kepedulian sekertaris Umum CAAIP Capt Janno | CAAIP 29 turut menyalurkan kepedulian melalui  CAAIP 39 Peduli.

Bertempat dikediaman bu Intan, Ketua/Wakil ketua CAAIP beserta jajarannya menyerahkan langsung donasi tersebut melalui perwakilan tim Humas CAAIP 39, Penyaluran donasi di salurkan ke dua provinsi yakni NTT dan NTB.

Bu Intan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota CAAIP 39, Ketua CAAIP 39 beserta jajarannya , semoga kepedulian saudara-saudaraku CAAIP 39 menjadi catatan amal baik, di berkahi kelancaran rezeki serta nikmat sehat.  Dan Tentu saja kepada Sekertaris Umum CAAIP Capt Janno tak lupa juga aprsesiasi tertinggi atas kepeduliannya, jajaran ketua CAAIP dan pengurusnya yang baik langsung dan tidak langsung telah mewujudkan terlaksananya kepedulian ini.

 

Redaksi  CAAIP

*AA39