On Hire Base Camp CAAIP 52

Advertisement

  • aip-doeloe2AIP Tempoe Doeloe
  • stipjakartaSTIP Jakarta
  • prasastiPrasasti Peresmian AIP
  • soekarnoPresiden RI pertama Soekarno meresmikan AIP
  • taruna-doeloeTaruna AIP mengawal bendera pusaka AIP saat peresmian AIP oleh Presiden Soekarno
CAAIP Ancol Marunda Point


Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran
AIP:PLAP:STIP

On Hire Base Camp CAAIP 52

IT&News CAAIP team
July 29, 2019

On Hire Base Camp CAAIP 52

Ketua Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran (CAAIP) hari ini Minggu, (28/07/2019) meresmikan Base Camp CAAIP 52 di Jl. Walangsari VI Komplek Tugu Permai C3 No.14 Tanjung Priok,Jakarta.

Pemotongan pita dan nasi tumpeng dilakukan oleh Ketua CAAIP Capt. Iman Satria Utama MM. didampingi Sekjen Oggy Hargiyanto dan diberikan langsung kepada Ketua CAAIP 52 Agung Wansyah MMTr. yang disaksikan oleh seluruh anggota base camp 52 sebagai simbol peresmian base camp 52.

Pemotongan nasi tumpeng oleh
Ketua Umum CAAIP Capt. Iman Satria Utama MM.
diserahkan ke Ketua CAAIP 52 Agung Wansyah MM.Tr.

Menurut Sekjen CAAIP Oggy Hargiyanto mengatakan bahwa merasa bangga terhadap adek-adek 52 yang baru lulus 6 tahun (masuk 2009 lulus 2013) ini telah melakukan langkah baik dan tidak boleh dianggap ini suatu hal yang sederhana, justru semua itu timbul bermula dari kumpul-kumpul.

Bpk Oggy juga berharap dengan adanya base camp 52 ini semoga akan hadir suatu semangat, konsolidasi, sinergitas, ide-ide cemerlang demi kemajuan dunia pelayaran Indonesia.

Sementara Ketua CAAIP Capt. Iman Satria Utaa MM mengatakan bahwa langkah awal Base Camp 52 ini sudah menunjukkan hal yang baik,

“…ini merupakan gebrakan generasi muda CAAIP agar dapat kembali mengguncang dunia, dari sinilah awal mula generasi CAAIP bisa mewarnai dunia Pelayaran Indonesia, adek-adek inilah calon pemimpin Indonesia tahun 2030 kelak”, ungkap Capt. Iman Satria yang kebetulan beliau sekarang menjabat Ketua Mahkamah Pelayaran.


   Foto bersama anggota Base Camp 52

Agung Wansyah selaku Ketua CAAIP 52 pun menyampaikan ucapa terima kasih atas dukungan dan bimbingan dari CAAIP. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa base camp 52 ialah sarana untuk menfasilitasi seluruh alumni CAAIP 52 khususnya dan alumni CAAIP umumnya, sebagai tempat tinggal bersama, memupuk korsa, satu kesatuan dan tali kekeluargaan, dari 52 oleh 52 untuk 52 dan untuk seluruh alumni.

“base camp 52 ini merupakan salah satu program kerja 52 yang dananya didapat dari iuran seluruh anggota CAAIP 52 sebanyak 354 orang anggota, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota 52, mari jadikan base camp 52 ini sebagai sarana kita agar semakin Mandiri, Berdaya Saing Global dan Bermanfaat Luas”, tuturnya.

Seperti diketahui Base Camp 52 hari ini diresmikan tepat seminggu menyambut acara Anniversary 10th CAAIP 52 “COME BACK HOME” yang akan dirayakan di Puncak Bogor pada 3-4 Agustus 2019.

Syukuran ini pun diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh saudara Imansyah dan ditutup oleh saudara Kriswiratmo selaku MC serta tak lupa foto bersama. CISSSSSSSS. Alang-alang Limo Dou. mawy52

Base Camp 52 tampak dari Depan

powered by Surfing Waves