" });

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» »Unlabelled » ASDP Masih Menunggu Konfirmasi Keberadaan 4 ABK KMP Bandeng Yang Tenggelam di Halmahera

eMaritim.com, 17 Agustus 2018

Korban tenggelam KMP Bandeng yang tenggelam di perairan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat, hari ini Rabu (15/8/2018) sudah berhasil diselamatkan sebanyak 45 orang oleh Basarnas kemarin. Sejumlah 17 Orang ditemukan dalam 2 unit Life Raft milik KMP Bandeng dan 28 orang lagi didalam 3 unit Life Raft,  semua ditemukan pada tanggal 16 Agustus dinihari. 

Sebanyak 45 orang yang berhasil diselamatkan dengan KN Pandudewanata saat ini dalam kondisi baik di RSUD Chasan Boesoirie Ternate dan dapat diperbolehkan meninggalkan Rumah Sakit Umum Ternate. Hanya 2 orang yang masih harus dirawat karena mengalami dehidrasi ringan. 

PT ASDP sampai saat ini masih menunggu konfirmasi tentang keberadaan 4 orang awak kapal mereka dari Basarnas, seperti dalam edaran resmi PT ASDP yang dikirim oleh Corporate Secretary ASDP Ibu Imelda Alini. 

Hingga saat ini pihak ASDP juga terus berkoordinasi dengan instansi terkait yang telah mendirikan Posko Tanggap Darurat di 3 lokasi yaitu di Ternate, Bitung, dan Jakarta untuk memastikan proses penyelamatan dan evakuasi berjalan dengan lancar.(jan) 
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6