" });

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » CAAIP Resmikan Ruang Sekretariat Pusat di STIP

Segenap Pengurus CAAIP sedang menikmati kopi dan makanan pasca peresmian ruang sekretariat pusat CAAIP yang baru.
Jakarta, eMaritim.com - Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran (CAAIP) hari ini Selasa, (27/02/2018) meresmikan ruang sekretariat pusat di area Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta.

Batu prasasti peresmian ruang sekretariat CAAIP ditandatangani oleh Ketua Dewan Pakar CAAIP Dr. Capt. Anton Sihombing, MM dan disaksikan langsung oleh Ketua STIP Capt Sahattua Simatupang beserta pengurus CAAIP lainnya.

Menurut pengurus CAAIP angkatan 29 Capt Zaenal Hasibuan mengatakan bahwa dengan adanya sekretariat pusat ini semoga kekeluargaan makin erat dan planning CAAIP lainnya bisa terwujud.

Tak hanya itu, masih Capt Zaenal, para taruna taruni yang masih pendidikan di STIP juga lebih mengenal lagi pengurus CAAIP dan siapa anggota-anggota CAAIP lebih akrab. "kan nantinya juga para taruna-taruni itu menjadi penerus CAAIP", tuturnya.

Sementara Ketua CAAIP Capt Iman Satria mengatakan bahwa tujuan utama ditempatkannya ruang sekretariat pusat di STIP adalah untuk mendekatkan diri kepada STIP di Marunda Jakarta.

"Tujuan lain jg kami (CAAIP) akan support (pendukung), supaya pendidikan ini lebih baik, karena todak lain dan tidak bukan, pendidikan ini bisa sukses karena para alumninya, maka dari itu sekretariatnya dikembalikan kedalam lingkungan STIP", ungkapnya.

Seperti diketahui Ruang Sekretariat pusat CAAIP hari ini diresmikan tepat bersamaan dengan 'Dies Natalis' STIP Ke 61 Tahun. (Hp)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6