Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Konsolidasi Alumni AIP/PLAP/STIP

Jakarta 22 Januari 2017, eMaritim.com

Bertempat di Auditorium STIP Marunda dilakukan pertemuan antara Alumni AIP/PLAP/STIP dalam acara Konsolidasi Alumni. Acara tersebut dihadiri para alumni mulai dari berbagai angkatan. Tampak telihat 11 lulusan tahun 1966 sampai dengan angkatan 55 lulusan tahun 2016 atau rentang 50 tahun.

Acara yang dimulai pagi hari sampai tengah hari itu membahas hal hal mengenai organisasi CAAIP dan anggotanya serta beberapa issue mengenai peningkatan pendidikan di lingkup STIP.

Dalam jajaran kursi tampak beberapa pejabat di di lingkup pemerintah yang kesemua datang atas nama pribadi maupun sebagai perwakilan angkatan masing masing. Angkatan tertua yang hadir diwakili oleh Capt Syahwin Hamid (XI)
Mantan Komisaris ASDP, lalu ada Capt Anthon Sihombing (XV) anggota DPR Komisi V Bidang Perhubungan, Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut Capt.Arifin Sunardjo (XXI), Plt Direktur STIP Capt. Marihot Simanjuntak (XXVIII) Kepala STIP Non Aktif Capt Weku Frederik (XXVIII).

Dengan semangat kebersamaan bermotto Together We Build, Together We Can para alumni menunjukkan keakraban antar mereka yang jauh dari kesan keras yang selama ini di beritakan media massa.
Juga dijelaskan pengertian yang sering disalah artikan oleh para taruna dan orang luar selama ini soal "Senior Can Do No Wrong" yang sebenarnya berarti : Senior tidak boleh berbuat salah, karena kalau dia berbuat salah maka akan menjadi contoh buruk buat juniornya. Bukan malah sebaliknya bahwa senior bisa berbuat seenaknya tanpa pernah bisa disalahkan.(zah)

sumber: http://www.emaritim.com/2017/01/konsolidasi-alumni-aipplapstip.html
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6