Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Oggy 24 : Upaya Escorindo Group Menghadapi Resesi Ekonomi Global


Jakata, eMaritim.com – dalam menghadapi resesi ekonomi global perusahan yang bergerak di bidang pelayaran dan logistik  PT. Escorindo Jasa Prima menyatukan arah bersama anak perusahaannya dalam meningkatkan daya saing usaha dimata international.

Direktur Utama PT Escorindo Jasa Prima Oggy Hargyanto mengatakan upaya menghadapi resesi ekonomi global yakni dengan meningkatkan efisiensi tanpa memangkas pegawai bersama dengan melakukan swot nalisa serta melakukan investasi yang tepat untuk mendukung trend lima tahun kedepan.

Dirinya juga mengatakan bahwa Escorindo beserta anak perusahaannya terus berupaya menyatukan arah serta pandangan strategi guna meningkatkan daya saing usaha, disaat dunia usaha pelayaran sedang lesu saat ini.

Namun dirinya menyayangkan logistik Indonesia yang turun peringkat dari mancanegara di pertengahan tahun ini dikarenakan logistik dalam negeri yang mahal mencapai 26%. “idealnya negara maju itu 6 sampai 9 persen, jadi yang harus dilakukan adalah menurunkan dulu jangan mahal logistiknya,” ungkap Oggy yang juga menjabat Sekjend CAAIP kepada eMaritim.com.

Menurutnya di indonesia sendiri bahwa komponen freight (cargo) hanya berkontribusi 3 sampai 4 persen, dan  sisanya infrastruktur.

Jumat lalu (5/8/2016) escorindo melaksanakan hari Ulang Tahun yang ke 16 dan membahas beberapa tantangan kedepan serta launching esconet guna menghadapi resesi ekonomi global sampai 5 tahun kedepan.

Escorindo Group

Seperti diketahui bahwa PT. ESCORINDO JASA PRIMA didirikan pada tahun 2000 sebagai Freight Forwarder Internasional dengan Kantor Pusat di Jakarta. Selain menawarkan layanan di seluruh kepulauan Indonesia keseluruhan, PT. Escorindo Jasa Prima menyediakan cakupan global melalui jaringan agen khusus.
Sejak berdirinya, PT. ESCORINDO JASA PRIMA  tak henti-hentinya mengembangkan dan untuk memenuhi tuntutan klien-nya, Empat perusahaan baru telah menyiapkan masing-masing dioperasikan dan dikelola secara mandiri;

PT. ESCORINDO OGRUS PENGIRIMAN sebagai Shipping Company,
PT. ESCORINDO MITRA SETIA sebagai Stevedoring Company,
PT. ESCORINDO KENCANA TRANS sebagai Trucking Perusahaan
PT. ESCORINDO TRADING sebagai Trading Company

Selama beberapa tahun terakhir ESCORINDO telah terbukti menjadi mitra berharga kepada pelanggan, kinerja yang sangat baik karena dan Kualitas Pelayanan. Tim yang personil terampil dan berpengalaman dikombinasikan dengan sikap profesional namun fleksibel mereka, menyediakan pelanggan mitra mereka dapat mengandalkan.

ESCORINDO adalah organisasi yang kuat secara finansial ditambah dengan kapasitas siap dari segi sarana dan prasarana kantor dan didukung oleh staf teknis yang sangat berkualitas, dalam posisi untuk memberikan layanan berkualitas kelas pertama yang memenuhi harapan klien.

Strategi kami adalah untuk memberikan solusi logistik berdasarkan kebutuhan untuk kebutuhan yang berbeda dan untuk menyelaraskan sumber daya dari seluruh organisasi untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan. (Rhp)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6