Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Musayawarah besar CAAIP 46


Empat tahun membentuk kita sebagai teman, 1 dekade menjadikan kita sebagai suatu keluarga....skrg, 13 thn telah membentuk kita layaknya tubuh Dimana aku menjadi mata, kamu kepala, yg lain telinga,tangan dan kaki...

Bukan suatu yg tak mungkin  untuk mempersiapkan sebuah event yg dihadiri oleh tmn2 dengan banyak kesibukan, namun acara mubes ini perlu untuk menyatukan visi misi angkatan 46. 

Sabtu, 30 april 2016 bertempat di hotel dafam teras kita, cawang. Lebih dr 35 orang berkumpul bersama untuk menghadiri musyawarah besar CAAIP 46 yang ke 1. Agenda mubes adalah untuk memilih ketua serta jajaran pengurus periode 2016 - 2020 serta hal - hal lain seperti mengumpulkan biodata terupdate tmn2 46, menjaringan bisnis tmn2 46 serta perumusan AD/ART angkatan 46.

6 jam tak terasa, canda tawa serta perbedaan pendapat msh dijumpai , namun dengan keragaman tersebut tercapai mufakat yg disetujui bersama.    
Pemilihan ketua juga berlangsung seru, 4 kandidate yg berkampanye menyampaikan visi dan misi, ada yg dukung si A, si B dst...setelah menyocokkan kertas suara..terpilih Capt. Reza Suhanda M.Mar sebagai ketua caaip 46, di dampingi oleh Yoseph Six Tommy dari jurusan KTK sebagai wk. ketua.          

Dengan kepemimpinan baru, visi misi baru yaitu menguatkan silaturrahmi antar anggota 46, ketua dan wakil sepakat untuk membawa 46 lbh universal, bkn hny berkarir di maritim..46 juga akan mendukung anggota lainnya utk berkarya dan berbisnis selain bid. Maritim. Ini terbukti dr bbrp anggota yg telah menekuni bisnis otomotif, butik batik serta event Organizer.

Berbeda dr pengurus sebelumnya, pengurus periode 2016-2020 diramaikan oleh divisi IT, divisi pengembangan usaha, divisi hubas beserta agen2 46.
Dalam mubes ini, selain launching web www.caaip46.com; caaip 46 juga launching logo baru utk 4 thn kedepan. 

Besar harapan angkatan 46 dapat lebuh baij lagi...seperti valentini rossi yg juga menyandang nomor punggung 46. Kami jg optimis akan menjadi yg terdepan. Amin YRA

Together we are strong, together we complete as a body of 46

Titin Andriani
CAAIP 46

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6