Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » EMEC mencari masukan dari industri untuk P2-002

EMEC mencari masukan dari industri untuk P2-002

Skotlandia, CAAIP.net – Pusat Kelautan Eropa atau The European Marine Energy Centre (EMEC) mencari ide tentang kesempatan belajar masa depan dan proyek-proyek R & D yang dapat mengambil manfaat dari memanfaatkan Pelamis P2-002 prototipe energi gelombang.

P2-002 sendiri merupakan 750kW konverter energi gelombang, yang dikembangkan oleh Pelamis Wave Power, dan diuji di Billia Croo situs tes gelombang EMEC oleh ScottishPower Renewables 2012-2014.

Perangkat ini terdiri dari lima bagian dihubungkan dengan perangkat berbentuk sistem ekor domba jantan hidrolik.

Seluas 180 meter panjang, dan empat meter dengan diameter, perangkat berbobot sekitar 1.350 ton.

Mengutip dari www.EMEC.org.uk bahwa EMEC baru-baru mengakuisisi P2-002 dari ScottishPower Renewables yang telah mengembangkan teknologi sebelum Pelamis Wave Power masuk ke administrasi pada tahun 2014.

Saat ini berbasis di Lyness di Orkney, EMEC adalah pilihan di sekitar menggunakan perangkat P2 sebagai rig tes, membayangkan bahwa hal itu dapat digunakan untuk pengujian bahan, komponen, atau tes open-laut lainnya menjelajahi.

Neil Kermode, Managing Director di EMEC mengatakan Banyak pembelajaran dan pengalaman telah keluar dari pengembangan P2 dan program pengujian, dengan sejumlah besar data yang dianalisis oleh Wave Energy Skotlandia yang memiliki perangkat P2 lainnya - P2-001 tersebut

"Sementara itu disayangkan bahwa Pelamis Wave Power tidak lagi beroperasi, kita ingin melihat warisan mereka hidup dan saya percaya bahwa akan ada kesempatan untuk menggunakan perangkat P2 dalam program lain R & D," ungkapnya.

"Kami telah belajar di 13 tahun menjalankan pusat tes yang tak memiliki pandangan yang sempurna dari semua ide yang di luar sana. Oleh karena itu kami ingin mendengar dari siapa pun dengan sebuah ide tentang bagaimana memanfaatkan teknologi. "

Barry Carruthers, Strategis Inovasi Manager di Skotlandia Power Renewables menambahkan Dengan platform pengujian skala penuh EMEC dan momentum yang diciptakan oleh Wave Energy Skotlandia, Scotland tetap menjadi pemimpin dalam mendukung pengembangan energi gelombang. Hal ini penting untuk membangun investasi dan pengalaman untuk tanggal untuk mendukung tahap berikutnya dari industri energi gelombang.

"EMEC sangat ideal untuk memberikan keahlian dan pengalaman yang dibutuhkan untuk membantu memindahkan kekuatan gelombang maju,"katanya. (Rhp)
Sumber Foto : www.emec.org.uk
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6