Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » » Liputan acara “NOSTALGIA KAMPOES TEMPOE DOLOE” & Peresmian Relief perjalanan AIP-PLAP-STIP Jakarta

Kampoes STIP, 30 Nov 2014.
Cerah pagi sedikit awan menutupi langit atas kampoes STIP pagi ini, suasana kampus terlihat tenang yg sesekali di isi suara adik-adik taruna dari lapangan volley ball yag nampaknya sedang mengisi hari pagi dengan Olahraga, Petugas catering sibuk mempersiapkan pesanan panitia acara Nostalgia Kampoes Tmpoe Doeloe, Capt. Aldrin 31 bersama panitia lainnya yang juga dosen sekaligus member CAAIP lalu lalang memastikan semuanya sudah tertata.

Sesuai rencana bahwa Pagi hari ini segenap keluarga besar CAAIP merayakan 57 Tahun CAAIP yang bertempat di kampus STIP tercinta dengan ketua Panitia Capt. Rudiana Muchlis (CAAIP 22).

Kurang lebih pukul 8.00 pagi rangkaian acara dimulai dengan di buka duo MC kenamaan setidaknya di kalangan CAAIP, Ibu Intan (39) bersama Capt. Radiansyah (23) membuka rangkaian acara dengan menghimbau para alumni yang sedari tadi berkumpul sambil berbincang satu sama lainnya. kalau biasanya olaharaga bersama,senam selama ini biasanya di pandu oleh para pemandu professional yang biasa di undang panitia, kali ini beberapa ibu-ibu tengah baya sudah siap berdiri di atas panggung dan segera mengajak beberapa alumni yang sudah berada di tengah lapangan,dan dengan lihai mereka mulai memulai gerakan pemanasan yang di ikuti gerakan selanjutnya hingga sampai gerakan pelemasan, telisik ternyata ibu-ibu ini berasal dari para ibu-ibu CAAIP 23 yang kelihatan sangat antusias.
Selesai melakukan senam bersama, para peserta langsung berhamburan mencicipi kuliner khas AIP/PLAP/STIP tempo dulu yang tentu saja menjadi kenangan tersendiri bagi member CAAIP, kuliner-kuliner tersebut telah menjadi suatu bagian yang mengantar perjalanan member CAAIP hingga bisa sampai saat ini,
Mie ayam kibus,Bakso pikul komplek, Somay komplek,Warteg Catos,Roti bakar palasari 
dan kuliner Khas lainnya.
 

Capt.Syahwin Hamid (XI) dalam sambutannya menyampaikan satu pesan yang tidak panjang namun memiliki makna mendalam bahwa sebagai member CAAIP yang sudah tersebar di berbagai lintas daerah,lapangan kerja, agar tetap mengingat bahwa hidup tidak cukup di dunia,bahwa ada kehidupan akhirat yang tentu saja bisa di jadikan dasar dalam segala tindak tanduk untuk selalu mengedepankan kebaikan. Sementara Capt. Bobby menekankan dalam sambuatannya bahwa salah satu pesan yang sering di milist adalah agar member CAAIP dalam melakukan interaksi sesam alumni untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan menghindarkan hal2 yang justru akan mengurangi hubungan kekeluargaan seperti di antaranya Politik dan SARA.
Salah satu sesi acara yang di jadwalkan panitia adalah peresmian Relief Perjalanan AIP-PLAP-STIP yang mana relief ini di persembahkan seara khusus oleh CAAIP 23 yang sudah beberapa bulan belakangan di kerjakan, member CAAIP tumpah ruah penasaran melihat seperti apa relief tersebut.
Dan betapa sebuah kerja keras tergambar dalam pembuatan relief tersebut, halus,rapi pada setiap pahatan, yang mana secara keseluruhan menggambarkan perjalanan AIP-PLAP-STIP, mulai dari bentuk bangunan semasa di ancol gunung Sahari sampai Marunda saat ini.

Segenap alumni yang hadir seakan sepakat mengucapkan terima kasih dan aplaus kepada segenap member CAAIP 23.

Acara selanjutnya adalah persembahan beberapa buah lagu dari beberapa  angkatan yang di antaranya di persembahakan oleh CAAIP 19, CAAIP 22, CAAIP 23 yang kali ini kembali meraih peserta terbanyak seperti ketika menjadi peserta terbanyak pada acara Halal Bihalal beberapa waktu lalu, kali ini CAAIP 23 kembali mendapatkan apresisasi dari panitia berupat TV Flat yang kemudian di serahkan kepada ketua STIP Capt. Rudiana sebagai hibah untuk menjadi hiburan para taruna.

Walaupun secara keseluruhan jika di bandingkan dengan acara-acara sebelumnya yang lebih ramai namun dari sisi isi dan format acara tak kalah menarik, acara kalai ini kurang lebih di hadiri sekitar 300 alumni dan keluarga yang silih berganti datang hingga menjelang acara selesai.

Sampai bertemu di acara kita bersama di waktu yang akan datang.

Terima kasih kepada Pembina CAAIP,ketua CAAIP,kepada sekjend CAAIp,senior/rekan/adik2 yang bertugas di STIP, bahwa dengan dan atas kerja samalah bersama acara Nostalgia Kampus tempo dulu dapat berjalan dengan baik, terima kasih tak terhingga jua bagi keluarga dan member CAAIP yang telah meluangkan waktu untuk hadir, Atas nama panitia dan segenap pengurus CAAIP menyampaikan permohonan maaf jika ada hal2 yang kurang berkenan.

Salam,

" "
Tim IT& Publish CAAIP














«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6