Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » CAAIP News : Liputan acara HBH CAAIP 27


Sabtu, 13 Sept 2014,Halal Bi Halal Keluarga Besar Angk. 27 di Cipulus Wanayasa, Purwakarta


Meskipun dengan persiapan panitia yang singkat namun dilandasi dengan tekat untuk berkumpul dan meningkatkan tali silaturahmi yang sangat kuat dicampur dengan rasa rindu yang teramat berat ingin bertemu dengan teman teman seangkatan, Alhamdulillah tercapai juga acara Halal Bi Halal Angkatan 27, yang dilaksanakan pada hari Sabtu, Tanggal 13 September 2014, dari pukul 10.00 Wib s/d 19.00 Wib di Cipulus Wanayasa, Purwakarta

Cuaca sangat cerah, langit tidak berawan, angin bertiup sepoi sepoi basah, cuaca saat itu sangat mendukung diadakannya acara Halal Bi Halal Angk.27.

Satu persatu para peserta Halal Bi Halal mulai berdatangan sehingga lambat laun makin banyak,  namun sejak pagi ada beberapa rekan rekan Angk,27 yang datang lebih awal dengan menggunakan sepeda gunung menjajaki Cipulus, Wanayasa dan sekitarnya dengan mengambil track yang bercampur bebatuan dengan tanjakan yang lumayan terjal.

Diawali dengan makan siang bersama, lalu shalat Dzuhur berjamaah dan tepat pukul 12.30 WIB  acara dimulai dengan pembukaan oleh MC. Sdr. Tejo Arif dan dilanjutkan oleh sambutan ketua Panitia HBH Angk.27 sdr. Hardiana Tavif, dilanjutkan dengan perkenalan para istri dan anak dari Angk.27 diselingi dengan wawancara yang dibawakan sangat kocak oleh MC. Sdr. Tejo Arif & MC Berlian Badarusman (Om Ber) diteruskan dengan memperkenalkan seluruh Angk.27 yang hadir saat itu diselingi perkenalan Angk.27  dengan cara MC, menerangkan kilas balik saat kehidupan di Asrama tempo dulu dengan cara menyebutkan nama julukan saat di Asrama.

Meskipun total peserta Halal Bi Halal hanya dihadiri oleh 27 Keluarga, tidak mengurangi kemeriahan acara tsb, dikarenakan rata rata peserta yang hadir membawa istri, anak, bahkan keponakan, maka jadilah acara tersebut tambah banyak pesertanya yang hadir,ramai dan riuh rendah.

Acara permainan berupa tebak tebakan untuk anak anak, ABG, Ibu Ibu dan Bapak Bapak, juga ada lomba menyanyi dan joget pasangan keluarga, karena satu dan lain hal,acara lomba mancing diganti dengan bersepedayang dilaksanakan pada pagi hari, acara ditutup dengan nyanyi bersama sambil membentuk lingkaran dan bergandengan tangan satu sama lainnya, selanjutnya acara ditutup dengan doa yang sangat menyentuh hati sampai seluruh peserta berlinang air mata, yang mana doa tersebut dipimpin oleh H. Hambali.

Pukul 18.30 setelah Sholat Maghrib seluruh peserta HBH Angk.27 meninggalkan lokasi dan kembali ke tujuannya masing-masing, Bravo Angk.27, Bravo CAAIP, Together we are strong.

Kontributor :
Berlian Badarusman 27/N (3662/P)

Inilah para Pangeran Angk.27, Photo dulu yuuuk sebelum kembali ke rumah masing masing
Lomba Joget, ayooooo goyaaang teruuuuuus sampai pagi
             Didampingi oleh Ketua Panitia Sdr. Hardiana Taviv dan MC yang kocak Sdr.Tejo, semua orang dibuat menangis saat H. Hambali memimpin doa
rangebelah kri Jawara Joet, Hambali dengan gayaya yang khas....wah
Para Permainsuri Angk.27 selalu setia menemani para suami
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6