Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Ratusan Member CAAIP dan keluarga hadir meramaikan acara "CAAIP FAMILY Jalan santai "


 
Di iringi cerahnya pagi,antrian kendaraan di pintu Ancol dengan sticker,nomor mobil yang mudah tertebak siapa pemiliknya silih berganti memasuki pintu Ancol dengan raut muka secerah lingkungan sekitar ancol yang menyegarkan nafas serta tatapan mata.

Begitulah pagi itu alumni datang bersama keluarga,dari lintas angkatan, mulai dari yang termuda sampai dengan yang sudah cukup tua tumpah ruah memeriahkan acara " CAAIP FAMILY Jalan santai " yang berlangsung di salah satu sudut Taman Impian Jaya Ancol, Tepatnya di taman Lumba-Lumba.

Setelah berkumpul,bercanda gurau sejenak sambil beberapa panitia membagikan kaos seragam yang sudah di siapkan kepada peserta, Di iringi dengan tabuhan Bass Drum khas CAAIP dengan otot dan badan kekar ala taruna tepat pada waktu yang telah ditentukan serta rute yang di tetapkan,acara
CAAIP FAMILY Jalan santai di mulai, beberapa rute di lalui dengan semangat oleh alumni beserta keluarga mengikuti laju tim Drum Band adik3 dari STIP Jakarta.

Seperti biasa moment-moment ini di jadikan ajang reuni senior/rekan/junior yang telah lama tidak bersua, riuh gemuruh serta tawa terdengar di berbagai sudut jalan yang di lalui, beberapa peserta membawa sepeda olahraga yang tentu saja menambah menarik acara 
CAAIP FAMILY Jalan santai pagi itu.

Setelah menghabiskan rute dan kembali pada Panggung yang telah di dekor tematik tertentu,di mana salah satu Baliho bertuliskan, Let's Having Fun, Smile & Sing", begitulah pesan yg tertulis pada backdrop panggung yang ada.

Sesaat kemudian suara indah nan merdu terdengar dari salah satu sudut panggung yang langsung menarik perhatian para peserta, ooooohhhh Sang MC Kondang Ibu Intan dari CAAIP 39 rupanya mulai beraksi membuka acara selanjutnya,seraya menyapa beberapa para peserta sebelum akhirnya mempersilahkan intstruktur senam untuk memulai acara selanjutnya yaitu senam bersama, berbagai gaya di peragakan yang sesekali membuat geli dan tertawa para peserta. Pembina CAAIP Bpk Leon Muhammad bersama ketua CAAIP Bpk. Capt Bobby R Mamahit terlihat semangat dan menikmati gerakan-gerakan yang di arahkan oleh sang instruktur bersama peserta lainnya.pada pagi itu juga terlihat beberapa Alumni yang cukup aktif di CAAIP walaupun tidak berada dalam jajaran pengurus, ya pagi itu ketua CAAIP periode sebelumnya, Capt.Djonnie rahmat bersama istri menyempatkan hadir dan larut bersama rekan seangkatan serta seluruh keluarga besar CAAIP lainnya.
Salah satu acara yg di motori oleh Capt.Prihatanta dan cukup heboh adalah acara lomba nyanyi dan makan kerupuk, masing2 perwakilan angkatan silih berganti mewakili angkatannya untuk bernyanyi, ada yang sendiri namun juga ada yang rombongan.
Permohonan Maaf.
Selaku pengurus serta panitia yang merencanakan serta menyelenggarakan beberapa kegiatan di lingkungan CAAIP, Capt. Bobby R Mamahit selaku ketua CAAIP ,Capt. Rudiana Muchlis selaku Sekjend CAAIP beserta jajaran pengurus lainnya selalu berusaha memberikan yang terbaik di berbagai kegiatan yang ada, namun demikian beberapa kendala tehnis yang kadang hadir di tengah2 berjalannya acara selalu dan biasa hadir mewarnai riuhnya acara.
Belajar dari kegiatan yang sama pada acara-acara sebelumnya di mana trend kehadiran alumni dan keluarga berada di kisaran 400 sampai dengan 500 orang, sehingga berbagai persiapan mengacu pada trend kehadiran sebelumnya karena memang agak sulit untuk mendapatkan jumlah kehadiran member CAAIP dan keluarga sebelum acara di mulai.
Pada acara yang berlangsung Minggu 08 Juni 2014 " CAAIP FAMILY Jalan santai " tersebut bahwa berdasarkan tiket yang di sediakan serta tambahan tiket maka tercatat acara tersebut di hadiri kurang lebih 700 - 800 member CAAIP bersama keluarga , dan jumlah kendaraan roda 4(empat) sekitar 180 kendaraan serta kurang lebih 10 Kendaraan bermotor.
Tiket kendaraan dan pribadi serta Seragam dan komsumsi di sediakan sepenuhnya oleh Panitia (Free), akan tetapi perhitungan Komsumsi sedikit meleset, sehingga beberapa keluarga mungkin ada yang tidak kebagian komsumsi pada pagi yang cerah itu.
Oleh karena itu, pada kesempatan ini mewakili ketua CAAIP dan jajaran pengurus memohon maaf atas hal-hal yang mungkin masih kurang pada acara " CAAIP FAMILY Jalan santai ",sekaligus memohon kesediaan untuk meeruskan permohonan maaf ini kepada keluarga yang mungkin kemarin hadir.semoga ini menjadi masukan untuk kelancaran acara-acara kita bersama di masa-masa yang akan datang, dalam rangka menyelenggarakan acara seperti ini tentu kita juga mengapresiasi para panitia,para alumni yg berada di belakang,yang mana kadang harus menginap sehari sebelumnya dalam rangka persiapan,was-was,makan tidak tenang dan lain sebagainya.
Satu hal yang bisa di mengerti danini menjadi indikator bahwa dari waktu ke waktu kita semua selaku alumni semakin peduli akan eksistensi kita bersama, semakin besar kesadaran beralmamater,semakin besar dukungan kita semua akan eksistensinya CAAIP.
Juga perlu di sadari bahwa kita dapat menyelenggarakan acara tersebut dengan biaya yang nyaris tidak ada yang kita tanggung bersama berkat beberapa kegiatan serta donasi dari beberapa alumni yang memberi perhatian lebih terhadap CAAIP.
Perlu juga kami sampaikan bahwa ada perkembangan yang bagus bahwa beberapa Alumni yg mempunyai usaha sudah mulai tertarik memanfaatkan momen seperti ini untuk komersil, memang inilah harapan kita jika CAAIP dapat membawa manfaat buat kita semua, dan semoga terjadi dukungan yang sama terhadap CAAIP, Namun perlu di garis bawahi bahwa saat ini CAAIP belum berafiliasi/bekerja sama dengan beberapa alumni yg mempunyai produk yg bisa di komersilkan sehingga dalam hal ini CAAIP tidak terikat satu tanggung jawab dan kewajiban abik pada pembeli maupun penjual.
Turun tangan serta keterlibatan langsung kita bersama baik itu dalam bentuk donasi maupun terlibat langsung akan sangat membantu eksistensi CAAIP di masa-masa yang akan datang.
Rekening CAAIP, BANK BNI : 882 200 006 A/N Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran Jakarta
Sampai ketemu di acara lain CAAIP kita bersama.
" Together We Are Strong "



IT&News CAAIP /


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6