Sekjen Kemenhub (CAAIP 18) Memberikan Pengarahan Pada Rakor RKA 2015

Advertisement

  • aip-doeloe2AIP Tempoe Doeloe
  • stipjakartaSTIP Jakarta
  • prasastiPrasasti Peresmian AIP
  • soekarnoPresiden RI pertama Soekarno meresmikan AIP
  • taruna-doeloeTaruna AIP mengawal bendera pusaka AIP saat peresmian AIP oleh Presiden Soekarno
CAAIP Ancol Marunda Point


Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran
AIP:PLAP:STIP

Sekjen Kemenhub (CAAIP 18) Memberikan Pengarahan Pada Rakor RKA 2015

Ananta Gultom
February 25, 2014

Kontributor : Capt. Sahattua Simatupang | CAAIP 29

Hari ini, tanggal 24 Februari 2014, Sekjen Kemhub Bapak Leon Muhamad, menyampaikan pengarahan pada pembukaan rapat koordinasi terpadu penyusunan pagu kebutuhan rencana kerja dan anggaran Kementerian Perhubungan tahun 2015.

Selain menyampaikan daftar kegiatan untuk prioritas penganggaran dalam rencana kerja optimalisasi tahun 2015, Sekjen Kemenhub juga menyampaikan arahan Bapak Menteri Perhubungan tentang perlunya juga penyiapan rencana tahun 2015 s.d 2019 atau rencana pembangunan jangka menengah (RPJM).

 Sekjen juga mengatakan bahwa terdapat kendala pemahaman teknis penyusunan dan proses penyampaian rencana kerja yang perlu diperhatikan untuk suksesnya sebuah perencanaan. Alokasi anggaran Kemenhub tahun 2014 sebesar 40 Triliun Rupiah, dan terus meningkat setiap tahunnya.

Sebelumnya Menteri Perhubungan Bapak E.E. Mangindaan memberikan sambutan dan membuka secara resmi kegiatan rutin yg setiap tahun diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Perhubungan. Mari turut serta memberikan masukan demi kesuksesan kita dan pemerintah serta bangsa dan negara NKRI. Demikian sekilas info,

Salam,
Capt. Sahattua
CAAIP/N/29

powered by Surfing Waves