Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » CAAIP 39, Di Usianya yang ke 17 tahun.


 
Di Ulang tahunnya yg ke 17,CAAIP 39 berkomitmen meningkatkan silaturrahhmi internal angkatan juga medukung dan turut berkontribusi menumbuhkan CAAIP.

Suasana pagi hari hotel Desa Gumati begitu cerah dengan angin serta suasana tenang walaupun letaknya tidak terlalu jauh dari pusat ibu kota.

Pagi itu CAAIP 39 beserta keluarga hadir dalam rangka acara family gathering CAAIP 39 beserta keluarga. Setelah mengadakan beberapa kali pertemuan selama kurang lebih 2 bulan maka oleh beberapa tim kecil sepakat dan memutuskan acara family gathering sekaligus merayakan ulang tahun angkatan yang ke 17tahun jatuh pada tanggal 1/8 Sept '13 bertempat di Hotel desa Gumati Sentul Jawa barat. ibarat gadis/pemuda di umur 17 tahun lagi proses mengarah ke fase pendewasaan, lagi aktip2 dan semangat2nya.

Seperti juga angkatan2 lain member CAAIP maka jika sudah bertemu, bawaan asli sikap dormitory kembali keluar dengan sesekali di warnai aksi konyol kendati istri dan anak2 berada di sekeliling yang justru sesekali turut terbawa suasana dari bapak/ibu mereka yang alumni.

Rangkaian acara yg sudah di atur dan di jadwalkan oleh EO membantu kelancaran dan berlangsungnya Acara family gathering CAAIP 39 dengan di isi beberapa rangkaian acara di antaranya kegiatan  outbound dan game yg di ikuti oleh keseluruhan member keluarga CAAIP 39.

Kerinduan di antara rekan2 yg sebagian baru ketemu dan berujumpa pada moment ini menjadi suatu yang sangat membahagiakan yg mana setelah lulus dan terpisah mencari dan mengikuti arah angin jalan hidup masing-masing dengan berkarir di berbagai instansi dan daerah yang terpisah jauh, bahkan beberapa berada di pelosok daerah. gelak tawa terdengar di berbagai sudut hotel desa Gumati seakan2 baru kemarin lepas dari bumi Ancol.

Beberapa tim kecil yang terbentuk dalam rangka mensukseskan acara ini menyampaikan bahwa
" Berbagai hal mewarnai penyelenggaraan acara family gathering ini,mewakili rekan2 yg kebetulan berkesempatan meluangkan waktu untuk terselenggaranya acara ini megucapkan apresiasi,terima kasih atas dukungan semua rekan-rekan semua. Permohonan maaf yg sebesar2nya sekiranya ada hal yang kurang berkenan dalam rangka penyelenggaraan acara ini.

Sepanjang ini, inilah kelihatannya acara yg paling besar dapat kita wujudkan,melupakan berbagai hal dan datang menyatu untuk membangun dan mengeratkan tali silaturrahmi di antara keluarga besar 39. Terima kasih kepada rekan2 yg walaupun tidak dapat hadir,namun dengan tulus mensupport menjadi donatur dlm rangka mensukseskan acara ini.Terima kasih pada semua rekan2 yg hadir lengkap,terima kasih buat rekan yang datang dari luar daerah "

Pada kesempatan ini juga CAAIP 39 dalam rangka meneruskan eksistensi dan mempererat kekeluargaan di antara CAAIP 39 di adakan pemilihan pengurus CAAIP 39 yang baru, guna meneruskan tugas2 yang sudah di bangun dan di mulai oleh pengurus CAAIP 39 sebelumnya.

Bagian Publish CAAIP 39 menyampaikan dalam informasinya terkait pemilihan pengurus CAAIP 39 bahwa " Tanpa bermaksud mengabaikan ide dan suara teman2 yg tidak dapat hadir namun percaya bahwa siapapun yg kita percayakan, kita semua akan mendukung demi untuk eksistensi 39 kedepannya, menyuarakan serta mewakili teman2 yg tidak dapat ikut serta maka berikut team yg kita semua percaya serta mengamanahkan untuk menjaga serta meneruskan eksistensi 39,maka di setujui dan di pilih :
  1. Ketua.         : Bapak Ariesbroto Sucahyo.
  2. Wakil ketua : Bapak Herbert Marpaung
  3. Sekertaris    : Bapak Eka Candra
Selanjutnya pendukung perangkat akan di tentukan kemudian, Dan mari kita mulai menyimak ungkapan bahwa kalau kita tidak dapat membantu rekan-rekan paling tidak kita tidak mempersulit "

Sebagai bagian dari keluarga besar CAAIP, CAAIP 39 yg mana sebagian membernya juga pengurus CAAIP dan hadir pada acara tersebut, ibu Intan Bulan dan Bpk.Ahmad A dalam penyampaiannya mengajak segenap seluruh CAAIP 39 turut berpartisipasi mendukung dan menumbuh besarkan CAAIP, mendukung yayasan beasiswa CAAIP di mana salah satu keluarga CAAIP 39 yg sudah almarhum,anak2nya  di tanggung biaya pendidikannya oleh yayasan beasiswa, tidak hanya fokus pada internal angkatan, CAAIP adalah bagian dari tanggung jawab CAAIP 39 dalam membesarkannya,bersatu dan berkolaborasi dengan senior dan adik2 junior yang telah lebih dulu ikut berkontribusi membangun CAAIP.

Minggu, 8 Sept 13 jam 12 siang selesai santap siang, member CAAIP 39 mulai bergegas meninggalkan desa Gumati dengan membawa kesan sendiri2 bersama keluarga, tentu saja harapannya acara silaturrahmi ini dapat di adakan kembali di waktu2 mendatang.

Selamat kembali ketempat masing2,selamat berakifitas kembali.. Semoga ridho Allah SWT selalu tercurah pada kita semua Amiiiin.

Bravo CAAIP.
Bravo CAAIP 39.


IT&News-Publish CAAIP
Amedtt
www.ancolpoint39.com
www.caaip.net
www.ybscaaip.net


     
     
     
     
     
     
     



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6