Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » Liputan kegiatan Yayasan Beasiswa CAAIP

 Agenda Tournament Golf YBSCAAIP

Dalam rangka mengisi,menghimpun dana,menyalurkan beasiswa kepada anak-anak alumni maka Yayasan beasiswa di bawah ketua Ybs CAAIP Bpk Iskandar zulkarnaen beserta tim,alumni penggerak serta jajaran pengurus menyelenggarakan 2 agenda kegiatan yang syukur alhamdulillah berjalan lancar berkat doa dan dukungan baik langsung maupun tidak langsung dari segenap almamater serta para pendukung baik perorangan maupun perusahaan dan organisasi.

Bertempat di Palm Hill Golf Club, pada tanggal 16 June lalu telah di selenggarakan acara Tournament golf yayasan beasiswa CAAIP yang ke 20, seperti pada tournament-tournament sebelumnya bahwa ini adalah salah satu agenda Rutin Yayasan Beasiswa CAAIP dalam menjalin silaturrahmi di antara sesama alumni sambil olahraga dan beramal, tentu saja dana yang terkumpul/di hasilkan akan di salurkan ke rekening yayasan beasiswa CAAIP sehingga dana yang terkumpul akan semakin bertambah yang juga akan menambah kemampuan Yayasan dalam menampung anak-anak yatim CAAIP untuk membantu meneruskan dan mencapai cita2 mereka.

Pada tournamen golf kali ini di ketuai oleh Bapak O.M Sodikin 23 yang saat ini juga kebetulan di berikan amanah dan di percaya oleh instansi beliau PELNI sebagai Direktur Teknik,dan di dukung oleh segenap penggerak yayasan beasiswa CAAIP, Capt. Ridwan F Abbas yang selalu lihai dan piawai sebagai MC dadakan, Capt.Aldrin 31, Capt. Taufik 35, Bpk Jarry Rinaldy 35 dari Sinar Samudera Resources.

Selain di hadiri oleh para golfers dari alumni,terlihat juga eserta dari para sponsor, kedua Pembina dan Pelindung CAAIP, Capt. Syahwin Hamid XI, Bpk Leon Muhammad XVIII terlihat sangat menikmati pertandingan yang berakhir kurang lebih Jam 12 siang, Capt.Bobby R Mamahit selaku ketua CAAIP beserta beberapa rombongan dari CAAIP XIX terlihat asyik menikmati hidangan di salah satu meja seusai pertandingan,dan salah satu peserta terheboh pada tournament golf kali ini adalah hadirnya salah satu sesepuh yang walaupun penampilannya sudah mulai menunjukkan bahwa usianya tak lagi muda namun gerakannya sangat lincah adalah bpk Jimmy Abubakar Nikijuluw, dengan suaranya yang begitu khas naik keatas panggung bersama vokalis yang hari itu hadir untuk menghibur para peserta golf menyanyikan lagus lawas  Endless Love yang tentu saja mengundang tepuk tangan para peserta.

Bapak Iskandar zulkarnain 23 selaku ketua YBSCAAIP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh peserta tournament sehingga acara dapat berlangsung meriah,semangat sportifitas tanpa hambatan.

Pada Tounament kali ini keluar sebagai pemenang umum dan berhak membawa pulang piala bergilir Yayasan Beasiswa CAAIP adalah Capt. Aldrin Dalimunte 31 di susul beberapa pemenang dari berbagai kategori yang di lombakan.

Agenda Pemberian Beasiswa kepada Putra-Putri

Bertempat di Aula lantai dasar Graha Iska, seminggu kemudian setelah tournament Golf di adakan acara Pemberian Beasiswa kepada Putra-Putri Alumni CAAIP tepatnya Minggu 23 Juni 2013.

Acara di hadiri oleh beberapa keluarga alumni penerima Beasiswa CAAIP serta para Dewan Penasehat,Pengurus Yayasan beasiswa CAAIP dan pemerhati yayasan beasiswa CAAIP, di antaranya Bpk. Daulat Sidabutar IV, Capt. Basri Daramin IX, Bpk. Motto Iskandar XI,Bpk.Isar Anwar XI, Kol Budi Utomo XXV,dan selaku Bendahara Ibu Evi Kusumawati XXXVIII.
pada Acara ini telah di salurkan Beasiswa Tahun 2013 kepada 53 putra-putri Almarhum Alumni AIP/PLAP/STIP, dengan perincian sbb :
- TK/SD 13 orang @ Rp.300.000,-
- SLTP 8 Orang @ Rp.500.000,-
- SLTA 14 Orang @ Rp.700.000,-
- Perguruan Tinggi 18 Orang @ Rp.1jt.
Semoga Beasiswa yang di slaurkan dapat bermamfaat bagi keluarga,anak-anak alumni dalam meneruskan cita2 orang tua mereka yang kebetulan telah di panggil lebih dahulu oleh yang maha kuasa.

Seksie Humas tiada henti-henti menghimbau kepada seluruh alumni yang kebetulan lagi di mudahkan rezeki oleh - NYA untuk mensupprt keberadaan Yayasan ini sehingga dana Yayasan beasiswa ini terus bertambah, tercatat saldo ybs CAAIP sampai dengan Maret 2013 adalah sebesar : Rp. 1.466.052.321,84
Salurkan Donas i Anda ke YBS CAAIP Rek. Mandiri 123-00-1212-1218 / Bank Muamalat : Rek. No. 0002527341
Semoga berkah dan manfaat. Aamiin.


Salam,
IT&News CAAIP
Seksie IT YBS CAAIP
www.caaip.net
www.ybscaaip.net







Photo kegiatan Tournament Glolf YBSCAAIP










«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6