Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Peresmian sekertariat CAAIP Serta penyerahan surat saham/pinjaman secara simbolis



  Jakarta 21 April 2013.  
     



Perjalanan panjang usaha pengumpulan dana baik melalui donasi dari seluruh alumni maupun melalui pemijaman dana lunak yang berusaha di himpun melalui dan dalam bentuk saham guna menghadirkan sekertariat permanen di tengah-tengah kita perlahan usaha ini mulai terlihat hasilnya.

Sore itu 09-April-13 bertempat di Jl.Inkaso Blok G No.14 Kelapa gading, ketua CAAIP,Capt. Bobby R Mamahit,Pembina serta jajaran pengurus CAAIP dan di hadiri para alumni yang kebetulan mensupport pengadaan sekertariat dalam bentuk saham, ya sore itu adalah acara penyerahan secara simbolis serta peresmian sekertariat permanen Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran Jakarta.

Berdiri di satu sudut ruangan, pada waktu yang telah di rencanakan MC yang malam itu di bawakan oleh Ibu Z.Intan Bulan 39 memulai acara dengan mengucapkan selamat datang kepada seluruh senior,rekan,adik,alumni yang berkesempatan hadir pada malam itu.

Pada malam itu ketua Yayasan CAAIP Capt. Taufik Hidayatullah 35 melaporkan berbagai hal tentang usaha pengadaan seketariat CAAIP yang sudah melalui jalan panjang,memberikan penjelasan hal yang berkaitan dengan peminjaman dana dari segenap alumni, proses transaksi  dengan pemilik dan lain sebagainya yang tentu saja dari penjelasan serta keterangan dari ketua Yayasan CAAIP di dapatkan gambaran jelas atas berbagai hal yang menyangkut prihal pengadaan sekertarita CAAIP.
Di hadapan beberapa Alumni Senior yang pada malam itu hadir :
Capt. Syahwin Hamid XI selaku Pambina CAAIP
Capt. Parlindungan siahaan XII
Bpk . Arlen Sitompul XV
Bpk . Fachri,Bpk.Boy Makadada,Capt. Djoni Algamar XVIII dan Rombongan XVIII lainnya yang pada malam itu hadir.
Bpk . Budhi halim 17
Seluruh alumni senior,junior yang hadir pada malam itu yang berjumlah kurang lebih 50 alumni.
Ketua CAAIP Capt Bobby R Mamahit dalam sambutannya yang pada malam itu tak dapat menyembunyikan wajah keharuan,bangga,sekaligus syukur seraya mengucapkan tak terhingga terima kasih kepada seluruh alumni dari semua lintas angkatan atas dukungan dan partisipasi bersama dalam usaha mewujudkan sekertariat permanen bersama.sungguh tidaklah mudah mengumpulkan kekuatan dari segenap alumni untuk mengumpulkan dana sedemikian banyak dengan hanya bermodalkan kepercayaan,niat tulus,kecintaan terhadap almamater,begitu juga menghimpun donasi dari seluruh lintas alumni yang selama ini sudah berjalan.

Beberapa ide dan pemikiran datang dari segenap alumni yang hadir, di antaranya ide dan pemikiran dari Capt Djonnie Rahmat XIX kiranya para alumni yang hadir dan bersedia dan berniat untuk menghibahkan saham yang di miliki menjadi pendiri dari yayasan CAAIP sebagai apresiasi dan tentunya dapat di bahas lebih lanjut berbagai hal yang dapat di kembangkan.

Bpk Ahmad Sugiri XIX saat memberikan pemikirannya sekaligus memotivasi seluruh alumni untuk terus mendukung niat pengadaan sekertariat CAAIP,ini akan menjadi kado indah bersama buat perkembangan CAAIP sekaligus menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk generasi penerus CAAIP selanjutnya, sungguh suatu pemikiran yang sangat mulya.

Pak Budhi Halim yang pada hari itu hadir satu jam lebih dulu sebelum jadwal tak mau ketinggalan dalam memberikan pemikiran dan ikut mensupport niat ini, dalam pemaparannya bahwa beliau sangat setuju agar kepada alumni yang hadir saat itu dan setuju menghibahkan saham/pinjaman lunak kepada CAAIP menjadi pendiri Yayasan CAAIP, namun yang paling penting adalah menentukan lebih dulu ketentuan dan peraturan,koridor hukum sehingga dapat di terima semua pihak.

Pada intinya bahwa kebanggaan dan keinginan mengembangkan CAAIP dari semua pihak dan segenap alumni begitu terpatri kuat, semoga semangat ini dapat terus merasuk dalam sendi-sendi semangat kita bersama sehingga keberadaan CAAIP kedepannya dapat membawa mamfaat positip pada segenap alumni maupun masyarakat luas. segenap undangan terlihat wajah yang menginginkan agar kiranya CAAIP terus maju,tidak hanya punya nama besar namun tidak kecil memberi mamfaat.

Seluruh rangkaian acara pada malam itu berjalan dengan lancar,pemotongan tumpeng,penandatanganan prasasti,pemotongan pita,makan malam bersama dan sampai pada akhir acara santai yang di isi beberapa pandangan dari beberapa alumni yang kebetulan malam itu di isi oleh alumni dari angkatan yang relatip lebih muda,di mana sebagian alumni dalam pemnyampaiannya sekaligus menyatakan sebagai bentuk dukungan akan keberadaan sekertariat permanen CAAIP menghibahkan dana/saham kepada CAAIP, alumni yang tercatat malam itu menghibahkan saham/dananya mengikuti beberapa alumni yang sebagian lebih dulu telah menyampaikan niat yang sama, diantaranya Bpk, Standly Rodjali 36 dengan 5 Saham,Bpk Mursidi 36 dengan 5 Saham,Ibu Asty Winasty 37 yang malam itu hadir juga menyampaikan niat yang sama bahwa secara kolektip saham dari CAAIP 37 akan menghibahkan sebagian saham yang ada sebagai bentuk dukungan nyata. beberapa lagi senior,rekan,adik yang antusias menyampaikan kesediannya untuk menghibahkan saham yang di pesan yang tak dapat di sebutkan satu persatu.Tentu saja kesediaan beberapa alumni menghibahkan sahamnya akan sangat membantu dan melancarkan niat ini.

Atas nama pengurus juga menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh senior,rekan,adik-adik di karenakan kondisi dan posisi sekeratariat tidak memungkinkan,halaman parkir tidak cukup,daya tampung yang  tidak memungkinkan sehingga kita bersama tidak bisa menyaksikan,turut meresmikan sekertariat bersama ini. tentu hal ini di harapkan tidak menyebabkan senior,rekan,adik enggan berkunjung ke sekertariat kita bersama, kalau bukan kita siapa lagi yang akan mengisi.

Sekertariat bersama ini memiliki 2 lantai,kamar kurang lebih 5 kamar,2 kamar mandi serta di lengkapi akses internet wifi. Perjalanan kedepan tentu masih cukup panjang,mengingat dan sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini sekertariat belumlah sepenuhnya hak CAAIP sampai seluruh senior,rekan,adik menerima kembali secara utuh atas nilai saham yang di pinjamkan.
Oleh karenanya Donasi seluruh alumni dapat di salurkan melalui :
YAYASAN CAAIP ANCOL MARUNDA, Bank Mandiri No Rek. 123-00-06164463
Rekening  Alternatip BNI CAAIP No 0008077703 an CAAIP/PLAP/STIP.

"Together We Are Strong "
IT&News CAAIP
screedbot.gif

SEKRETARIAT CAAIP
Perumahan Pondok Gading Indah [ Belakang Mahkamah Pelayaran ]
Jl.Inkaso, blok G no.14, RT 004/RW 010,
Pegangsaan Dua, Kec.Kelapa Gading-Jakarta Utara. - INDONESIA.
Tlp / Fax : 021 - 4505976
Email          : exec.secretary@caaip.net
web            : www.caaip.net


















«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6