Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Liputan Acara Gathering CAAIP Angkatan XIX

 
Jakarta,12 Maret 2013.
FB Floor,FX Building Senayan

Suasana riuh terdengar begitu memasuki Cafe Rest Tartine yang bertempat di FB Floor gedung FX senayan,berpakaian serba warna merah muda di sanalah CAAIP XIX mengadakan acara gathering yang juga di hadiri pada malam itu oleh keluarga XIXners yang duduk terpisah berdampingan dengan bapak-bapak XIXners yang asyik mengobrol sesama member dan seakan-akan melupakan pasangan masing yang tak kalah riuhnya.


Sebagian pengurus CAAIP yang malam itu hadir atas undangan langsung oleh ketua CAAIP Bpk Capt.Bobby R Mamahit yang juga beberapa hari sebelumnya telah di kabarkan oleh Capt. DJonnie Rahmat prihal acara yang di maksud, ketua CAAIP meminta pengurus CAAIP untuk memaparkan niat,tujuan,kondisi terakhir,publikasi niat pembangunan sekertariat permanen CAAIP kepada segenap member XIXners yang hadir pada acara tersebut, tentu saja harapannya agar kiranya dukungan semakin banyak dari seluruh member CAAIP termasuk CAAIP XIXners.

Sambutan hangat sangat terasa saat rombongan yang di ketuai Capt.Aldrin Dalimunte 31,Capt.Taufik 35,M.Gampo 44 serta tim IT. Capt.Albertus Korompis sambil menyambut juga sekaligus memberikan sedikit penjelasan prihal acara yang berlangsung dan akan di sisipkan acara presentasi dari tim Pengurus CAAIP yang hadir.

Dalam salah satu sesi acara Capt. Djonnie Rahmat menyampaikan kekaguman serta terima kasih kepada semua member CAAIP XIX bahwa malam itu di hadiri kurang lebih 42 member dan yang terbanyak sepanjang acara-acara di laksanakan di lingkungan keluarga besar CAAIP XIX,kami pengurus yang hadir tentu saja kagum bahwa dengan usia yang sudah cukup umur,antusiasme serta kehangatan,canda di antara member sangat akrab dan kekeluargaan.

Acara terus berlangsung,Makan Malam,pembagian Door prize kepada para ibu,pengumuman Kas member,rencana-rencana kedepan serta dukungan kepada organisasi tercinta CAAIP terus menjadi bahan pembahasan malam itu. dan satu hal yang menarik pada malam itu bahwa di sepakati bahwa akan didirikan Yayasan angkatan XIX yang tentu saja kelak akan mengakomodasi kegiatan XIX, dan malam itu setelah ide tersebut di sampaikan Capt.Djonnie Rahmat tercatat kurang lebih 19 member yang akan mewakili dalam pendirian yayasan tersebut. terbersit doa dari kami pengurus CAAIP yang hadir malam itu semoga kelancaran atas niat tersebut dan tentu saja dapat di ikuti oleh CAAIP secara keseluruhan.

Setelah Capt.Aldrin 31 dan Capt.Taufik Hidayatullah 35 menyampaikan presentasi prihal niat pembangunan sekertariat permanen beberapa member CAAIP XIX menyampaikan kesediaan dukungan, salah satunya adalah Bpk. Daddy Suryana yang saat itu menyampaikan kesediaanya untuk membeli saham niat pembangunan sekertariat CAAIP.

Kemeriahan masih berlangsung saat kami pengurus CAAIP berniat meninggalkan tempat acara berlangsung,seraya mengucapkan terima kasih atas contoh kehangatan kekeluargaan yang tentu saja bisa menjadi inspirasi bagi CAAIP member lainnya sekalipun sudah puluhan tahun berlalu meninggalkan bumi Ancol.

Bravo CAAIP XIXners.


IT&News CAAIP
www.caaip.net
www.gedungcaaip.net




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6