Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » CAAIP Family Fun Walk-Ancol,17 Feb 2013


Ancol, 17 February 2103.Di iringi cerahnya pagi yang sesekali di sapa rintik hujan,antrian kendaraan di pintu Ancol dengan sticker,nomor mobil yang mudah tertebak siapa pemiliknya silih berganti memasuki pintu Ancol dengan raut muka secerah lingkungan sekitar ancol yang menyegarkan nafas serta tatapan mata.

Begitulah pagi itu alumni datang bersama keluarga,dari lintas angkatan, mulai dari yang termuda sampai dengan yang sudah cukup tua, tumpah ruah memeriahkan acara " CAAIP FAMILY FUN WALK " yang berlangsung di salah satu sudut ancol yang tak jauh dari Hotel Horison yang telah berganti nama menjadi Hotel Mercure sejak beberapa tahun lalu.

Setelah berkumpul,bercanda gurau sejenak sambil beberapa peserta dan panitia mengganti seragam yang sudah di siapkan oleh team panitia dari CAAIP X-Taruni yang walaupun telah beberapa hari menguras tenaga,namun pagi itu mereka semua sangat bersemangat dan ceria mengarahkan,melayani alumni dengan berbagai pertanyaan yang menjadi peserta.

Di iringi dengan tabuhan Bass Drum khas STIP/CAAIP dengan otot dan badan kekar ala taruna tepat pada waktu yang telah ditentukan serta rute yang di tetapkan,acara CAAIP Family Fun walk di mulai, beberapa rute di lalui dengan semangat oleh alumni beserta keluarga mengikuti laju tim Drum Band adik2 dari STIP Jakarta.

Seperti biasa moment-moment ini di jadikan ajang reuni senior/rekan/junior yang telah lama tidak bersua, riuh gemuruh serta tawa terdengar di berbagai sudut jalan yang di lalui, beberapa peserta membawa sepeda olahraga yang tentu saja menambah menarik acara Fun Walk pagi itu.

Setelah menghabiskan rute dan kembali pada panggung yang telah di dekor dengan tematik tertentu,di mana salah satu Baliho bertuliskan, Together we build,Together we can dengan gambar rumah, ya rumah itu adalah rumah yang beberapa hari belakangan menjadi bahan bahasan CAAIP, Sarapan yang di sediakan langsung menjadi sasaran empuk para peserta setelah berkeliling jalan santai namun cukup menguras tenaga.

Sesaat kemudian suara indah nan merdu terdengar dari salah satu sudut panggung yang langsung menarik perhatian para peserta, ooooohhhh Sang MC rupanya mulai beraksi membuka acara selanjutnya,seraya menyapa beberapa para peserta sebelum akhirnya mempersilahkan intstruktur senam untuk memulai acara selanjutnya, yaitu senam bersama, berbagai gaya di peragakan yang sesekali membuat geli dan tertawa para peserta. Pembina CAAIP Bpk Leon Muhammad bersama ketua CAAIP Bpk. Capt Bobby R Mamahit terlihat semangat dan menikmati gerakan-gerakan yang di arahkan oleh sang instruktur bersama peserta lainnya.

Member CAAIP terus terlihat bertambah walaupun waktu dan matahari terus merangkak naik,beberapa member terlihat datang dengan mengendarai Kuda Besi type tertentu yang tentu saja menambah meriahnya acara pagi itu, semeriah acara Santap siang yang menjadi acara lanjutan setelah acara senam selesai.

Melanjutkan acara setelah bapak pembina CAAIP,Bpk Leon Muhammad dan Ketua CAAIP memberikan sepatah kata sebagai sambutan, di bantu MC,dan panitia dari CAAIP X-Taruni, seluruh pengurus CAAIP naik panggung bersama ketua CAAIP untuk mengumumkan sekaligus memohon dukungan dari seluruh alumni yang hadir saat itu mewujudkan niat bersama yaitu memiliki " Gedung / Sekertariat CAAIP Permanen " yang mana saat ini tinggal menunggu proses pelunasan dari Pemilik.

Salah satu alumni yang cukup di kenal di kalangan alumni maupun masyarakat indonesia umumnya, terutama para penggemar olahraga tinju, ya...pagi itu Bpk Anton sihombing berkenan naik keatas panggung atas undangan ketua CAAIP untuk menghimbau niat pemebelian saham untuk memudahkan dan mempercepat dalam mewujudkan memiliki sekertariat permanen, dengan berkomitmen dan berjanji untuk membeli saham sebanyak 5 lembar [10 jt/lembar ] sebagai bentuk dukungan,, dengan gaya khasnya Pak Anton Sihombing langsung mengajak dan menyebutkan beberapa nama memohon dukungan atas niat ini, dan pagi itu niat ini benar2 di dukung oleh seluruh alumni, total pembelian saham pagi itu mendekati angka 50 lembar, yang tentu saja hal ini patut kita syukuri dan apresiasi bersama, bahwa di tengah pikiran kita yang kadang berkata bahwa sangat susah untuk menyatukan visi dan niat bersama yang selama ini cukup melekat, ternyata tidak..dari lubuk hati para senior,rekan,adik2 ingin melihat sekertariat tersebut terwujud tanpa melibatkan pihak ketiga.

Sebelum acara siang itu berakhir, panitia memanggil dan menyebutkan satu persatu nomor doorprize yang sebelumnya telah di bagikan kepada para peserta..sebagian member yang mendapatkan doorprize menarik, pulang dengan tersenyum seiring berakhirnya acara Family Fun Walk hari itu.

Mengakhiri liputan ini, apresiasi tertinggi kepada ketua panitia, Ibu Nanis Susetyo beserta seluruh CAAIP X-Taruni yang telah mendedikasikan waktu dan tenaga untuk perhelatan ini, begitu juga kepada Capt Radiansyah Susatyo,seluruh pengurus,alumni yang tak dapat di sebutkan satu persatu.

Sampai ketemu di acara lain CAAIP kita bersama.
" Together We Are Strong "


IT&News CAAIP /
www.caaip.net
www.ybscaaip.net
www.gedungcaaip.ne
t






















«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6