Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » IN MEMORIAM " HERRY EAGLE MARTHING CAAIP XXXI AND MELATI TEAM "

Prepared by :Yohzz Anthonie 28





Selamat jalan adik/juniorku,....begitu cepat dan tiba2 engkau menghadap Allah Bapa diSurga...
Saya mengenal Enggot sejak satu team sepatu roda "FREGAT" di jalan melati, kemudian bertemu di bumi Ancol sebagai sesama taruna.
Setelah lulus th 1990, kita2 nongkrong di seputaran Imigrasi Tg.priok cari chance tapi tdk punya tempat tetap...kadang balik ke kalangie atau di si kumis atau ke tempat bu Mide ( ibunya syaiful 29 ) di deket catos....

Ketika Angk 31 lulus, tempat cari kerja tetap di seputaran Imigarasi dan menjadikan mereka rumah Enggot Jl.Melati no.20 sebagai Base yg kemudian menjadi Base tetap team Melati.

Berita Base tetap ini terus menyebar ke alumni yg cari kerja di seputaran Priok, satu persatu bergabung dan akhirnya berkumpul tiap harinya didepan rumah Sdr kita Enggot.
Lokasinya kadang bisa didepan rumah persis , kadang keseberang jalan, kadang kekiri dan bahkan  terkadang dikanan....yg pastinya lokasinya selalu AMIGOS ( Agak Minggir Got Sedikit ) dan gotnya bukan penuh sampah tp penuh dgn botol B*r...ha..ha..ha.......

Adik saya ini terkenal humoris dan pemberani.....tidak ada kata takut dlm menjalani pekerjaannya,memiliki percaya diri yg tinggi, termasuk orang yg dianggap mujur. Dia sempat mengalami kecelakaan maut dijalan raya dan selamat walaupun terluka [dia mendapat julukan si Mehong ..wkwkl, Nelson 30 paling senang meledek dengan panggilan ini....piss Got..:),Kembali pulang dengan selamat setelah di tahan di Korut etc..etc..

Sifat setia kawan dan almamaternya melekat kuat dalam kesehariannya, rumahnya adalah rumah alumni. Dia berbagi info kerja ke siapa saja dgn senang hati dan termasuk kawan m*num yang tangguh di semua cafe .....he....he...he.....

Ketika kami2 sebagian besar masih berkutat di jabatan mualim 2 dan 1, dia sudah menjabat sebagai Captain walaupun di kapal mafia...suatu hal yg luar biasa pada waktu itu.

Dia jarang terlihat sedih, karena spirit of lifenya dan sifat berbaginya sangat tinggi ....

Pada akhirnya waktu jualah yg memisahkan kita....adikku terlebih dahulu menghadap Sang Pencipta.
Enggot adikku, percayalah ...Melati akan tetap berseri, perjalanan dan kebersamaan selama 20 th di melati tetap akan dikenang selamanya.

Bon Voyage Capt.Herry Eagle Marthing......vaya condios.
Tuhan besertamu dan melindungi keluarga yg kau tinggalkan.

AMIN....
Yohzz Anthonie 28

Published by :
IT&News CAAIP
www.caaip.net


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
1 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6