Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Liputan " Kegiatan Beauty Class Ex Taruni CAAIP " in collaboration with PAC Cosmetic Martha Tilaar.



Pagi yang cerah Sabtu 15 Desember minggu lalu menambah semangat CAAIP X-Taruni yang pagi itu bersama koordinator X-Taruni, ibu Nanis Susetyo terus berkoordinasi baik dengan tim PAC Martha Tilaar maupun sesama panitia.

Ya.. pagi itu seperti yang sudah di umumkan beberapa hari sebelum hari H bahwa sebagai bagian dari usaha memajukan CAAIP dari berbagai kegiatan dan instrumen, CAAIP Ex-Taruni terus berusaha mencari kegiatan yang bisa melibatkan keluarga besar CAAIP, tentu saja yang di maksud adalah Ibu-Ibu, Putri dari Alumni CAAIP sebagai bagian yang tentu tak terpisahkan dari keluarga besar CAAIP.

Tepat Jam 9 pagi, Seluruh panitia telah  stanby [ Siap-Red ] di suatu tempat di mana sebuah tulisan terpampang di salah satu sudut,tulisan yang identik dengan nama salah satu wanita indonesia yang juga banyak berkiprah membesarkan dan mengharumkan nama wanita indonesia melalui berbagai ajang,baik dalam maupun luar negeri, "MARTHA TILAAR" Shop mall Kota Casablanca, pagi itu tim CAAIP Ex-taruni menggunakan seragam atasan  putih dan scraft toska, sekilas tak tampak lagi tampilan Taruni yang beberapa tahun lalu pernah di sandang, hemmm tak kalah cantik dengan tim make-up dari Martha Tilaar .

Beberapa saat kemudian, para peserta yang terdiri dari CAAIP Ex-taruni sendiri,istri-istri para alumni serta putri tercinta sudah mulai berdatangan dan kemudian mengikuti antrian untuk registrasi ulang, seraya saling memperkenalkan diri sambil sesekali cipika-cipiki ala ibu-ibu pada umumnya tentunya. beberapa Ex-taruni dan istri-istri alumni terlihat cukup akrab,tentu bagi istri-istri alumni yang sudah sering ikut acara di lingkungan CAAIP. Putri-Putri Alumni juga tak kalah aktip sambil menyebutkan Nama dan angkatan ayahnya mereka memperkenalkan diri satu sama lain... di satu sudut MALL terlihat beberapa member alumni  justru sedang asyik ngobrol, oh,,,, rupanya tidak sedikit alumni yang turut mendukung acara ini dengan mengantar istri dan putri mereka.

Tepat pukul 10.15 class sesi pertama dimulai,  Semua peserta terlihat serius menatap dan  memperhatikan instruktur Makeup yang tentu saja  aduhai,cantik,menarik, ya mereka adalah tim d√•ri PAC - Martha Tilaar.

Class Sesi pertama selesai jam 12.15, para peserta langsung berbelanja ria semua produk kosmetik martha tilaar yang di pajang pada sisi kanan dan belakang ruangan beauty class. pada hari itu tim PAC Martha Tilaar memberikan discount khusus bagi peserta beauty class CAAIP. Wah..... Naluri shopping emak-emak.. Luar biasa, begitu celetukan salah satu panitia, Ibu Intan saat di minta menjadi kontributor liputan oleh tim IT&News CAAIP.

Tentu saja para peserta mungkin ingin segera mempratekkan apa yang baru saja di ajarkan, akibatnya penyelenggara sempat kebingungan, karena salah satu jenis produk ludes diborong para peserta... Terang saja Ibu Nanis (koord Ex-taruni) sempat memprotes sambil bergurau kepada  Martha Tilaar Crew  "mba, kan sy sudah pesan.. Seluruh stock harus ready dalam jumlah banyak... ini para pesertanya ibu dengan kantong pelaut lho Hehehehe, tawa bu Nanis. Sekilas kemudian satu demi satu peserta sesi pertama mulai meninggalkan tempat acara yang sebelumnya di isi dengan photo bersama panitia dan sesama peserta.

Sebagaimana di rencanakan bahwa acara ini akan berlangsung dalam 3 sesi, maka acara berlanjut pada sesi kedua yang tak kalah meriah dan di ikuti sekitar 35 peserta. Sesi kedua pun dengan baik, walaupun sempat tertunda karena sebagian peserta ada yang terjebak macet,harus menyiapkan makan siang suami tercinta lebih dulu, Tapi dengan sabar panitia meminta acara sesi kedua untuk tidak di mulai terlebih dahulu sambil menunggu para peserta yang antusias untuk mengikuti acara dari awal.

Pada akhirnya tim PAC Martha tilaar dan CAAIP Ex-Taruni dapat menyelesaikan seluruh rangkaian acara sampai pada sesi tiga yang berlangsung dari jam 16.30 -18.30.

Berdasarkan catatan panitia acara di ikuti oleh istri,putri dari lintas angkatan,mulai dari angkatan 20 sampai dengan keluarga alumni dari angkatan yang lebih muda.
Begitupun CAAIP Ex-Taruni,hampir seluruh angkatan hadir, termasuk CAAIP Ex Taruni angkatan 51 yang baru saja beberapa bulan meninggalkan kampus tercinta STIP.

Banyak peserta yang meminta pada panitia, bahwa acara yang sama untuk sering diadakan, silaturrahmi,cantik tentu saja seloroh para ibu-ibu keluarga Alumni.

Always FUN-BEAUTY-SMART
Selamat hari ibu buat CAAIP Ex Taruni.

Prepared By           : CAAIP Ex-Taruni Ibu Intan Bulan 39
Photography           : CAAIP Ex-Taruni Ibu Sherly Anggraini 42 / Dokumentasi CAAIP X-Taruni
Edit & Published     : IT & News CAAIP


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6