Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Liputan Tournament Golf CAAIP ke 4, Gunung Geulis Country Club, 21 Okt 2012 BOGOR.



Terlihat beberapa pengurus CAAIP lalu lalang di rungan besar Gunung Geulis Country Club walau malam beranjak mulai larut, terlihat Capt. Aldrin Dalimunte 31 mondar mandir sambil sesekali terlihat pusing di hadapan tumpukan kertas yg bertebaran di atas meja. di sudut lain terlihat beberapa pengurus sedang sibuk berkoordinasi dengan petugas Gungung Geulis Country Club yang tak kalah sibuknya. rupanya esok harinya Minggu, 21 Oktober 2012 akan di adakan tournament golf CAAIP/PLAP/STIP yang di hadiri oleh para undangan baik internal golfer CAAIP maupun para peserta dari luar CAAIP,termasuk dari beberapa sponsor utama perhelatan ini. setelah di rasa selesai dan siap, satu persatu pengurus CAAIP yang sekaligus panitia tournament ini yang sudah terlihat lelah mulai meninggalkan Hall gedung gunung geulis golf club.

Gunung Geulis pagi [21-10-12], terlihat ramai para pengunjung, umbul dan spanduk sponsor berjejer rapi di sudut2 halaman, terang saja pagi itu cukup ramai, di ruangan lain berkumpul peserta tournamen golf dari intansi berbeda. para tamu mulai berdatangan yang di sambut oleh beberapa adik2 taruna yang di pimpin oleh salah satu perwira dari kampus tercinta bapak Hotman 42, yang kemudian di arahkan menuju meja-meja yang sudah tersedia untuk menyantap menu sarapan pagi yang sudah tersedia.

Sesaat setelah menyantap menu sarapan yang tersedia para hadirin mendapatkan ucapan selamat datang dan terima kasih dari ketua CAAIP, Capt. Bobby R Mamahit yang sesaat kemudian para peserta tournament segera menuju salah satu lapangan golf dengan di antar kendaraan khas yang telah di sediakan oleh pihak pengelolah, sesampainya di lokasi tournamen di mana kendaraan khusus lainnya telah di sediakan untuk menuju hole demi hole, Para caddy yang berparas ayu,segar, sesegar rumput hijau gunung geulis pagi itu dengan ramah menyapa satu persatu para golfer seraya mengarahkan para peserta menunju kendaraan serta lokasi masing2 peserta.

Kurang lebih pukul 7.30 Capt Bobby R Mamahit di dampingi ketua pelaksana Capt. Aldrin Dalimunte 31 menggunting pita untuk melepas balon serta membunyikan sirine sebagai tanda di mulainya turnamen Golf ke 4 Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran Jakarta.
                               
                                                                                          Terbanglah tinggi CAAIP
Dari kejauhan terlihat para peserta tournamen bertebaran dari hole ke hole, canda tawa,teriakan gemas sesekali terdengar di antara sela turnamen, pukulan salah,bola menghilang entah kemana menjadi hiburan tersendiri, maklum saja ternyata beberapa golfer CAAIP masih dalam tahap mendalami olahraga satu ini walaupun secara tampilan tidak kalah golfer ternama sekelas tiger wood. 1 buah motor Harley Davidson salah satu type serta 2 Mobil terparkir tepat di halaman depan salah satu kantor Gunung Geulis sebagai hadiah yang di sediakan oleh para sponsor.

Tepat pukul 12.00 siang para peserta tournamen telah kembali berkumpul di Hall Gunung Geulis Country Club dan kemudian bersiap mengikuti acara selanjutnya yaitu acara Makan siang yang di lanjutkan dengan berbagai acara yang sudah di rencanakan oleh panitia.

Di iringi alunan musik dari salah satu group band,MC yang yang lihai menemani makan siang peserta tournamen yang memenuhi meja-meja yang sudah di sediakan panitia dengan mencamtumkan petunjuk nomor angkatan pada meja yang di isi peserta dari internal CAAIP serta meja yang di sediakan para peserta dari instansi dan sposor.

Selesai acara makan siang, di sela-sela para tamu undangan menghabiskan makan,minuman ringan. MC mengundang ketua CAAIP dan ketua pelaksana Capt Aldrin dalimunte naik keatas panggung untuk membuka,memberi kata selamat serta ucapan terima kasih yang di ikuti acara pembanggian merchandise serta pengumuman pemenang dari berbagai kategori yang telah di sediakan. keluar sebagai pemenang best nett pada acara ini adalah tim dari angkatan 19A,di ikuti angkatan 21 sebagai best nett 2, urutan ke tiga di raih oleh tim angkatan 22.

Satu hal yang menarik seluruh peserta siang itu di hadirkannya 2 orang yang dapat di katakan sangat kental dengan perjalanan panjang kampus tercinta AIP/PLAP/STIP dan sengaja di datangkan pada acara tournamen ini, yaitu hadirnya :
  1. Bapak Capt.Max Wibowo, ketua AIP/PLAP/STIP yang kedua setelah yg terhormat Bpk.Kalangi
  2. Bapak Budi Sunarjo, AIP/PLAP/STIP angkatan I


Segenap para undangan memberikan applause saat ketua CAAIP Capt.Bobby R Mamahit memberikan Cindera mata kepada kedua Sesepuh tersebut, walaupun sudah terlihat sangat sepuh, Capt Max Wibowo masih sangat lancar menyampaikan atas aprsiasi yang di berikan oleh keluarga besar CAAIP,bahkan sedikit bercerita beberapa hal tentang perkembangan AIP/PLAP/STIP saat itu, bahkan sempat sedikit berkelakar bahwa saat itu ketua CAAIP saat ini ketika menjadi taruna badannya agak kecil, yang kemudian di sambut senyum kecil dari ketua CAAIP. sambil menemani di atas panggung ketua CAAIP menyampaikan bahwa CAAIP akan memberikan bingkisan special untuk kedua sesepuh CAAIP tersebut.

Acara hari itu juga di hadiri bapak mantan menteri perhubungan yang menggantikan bapak Agum Gumelar yaitu Dr Ir Budi Mulyawan Suyitno yang dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang mempererat kekeluargaan antar alumni, walaupun bukan alumni akan tetapi beberapa hal yang terkait dengan kebijakan pemerintah yang berkaitan perkembangan dan dinamika perjalanan AIP/PLAP/STIP semasa jabatan beliau sempat di ikutinya sehingga keberadaan AIP/PLAP/STIP cukup melekat dalam benaknya.

Pemenang Lucky Draw

Acara demi acara terus berlangsung, di temani timCAAIP Ex- taruni yang juga hadir pada acara tersebut, berbagai penghargaan dan apresiasi di berikan kepada para alumni dan undangan di atas panggung, yang pada akhirnya sampai pada acara penarikan undian untuk pemenang Lucky Draw, setelah beberapa kali undian di tarik yang kebetulan tidak sah karena pesertanya telah meninggalkan acara lebih dulu,Lucky draw yang hadiahnya 1 Unit Motor akhirnya jatuh dan dimenangkan oleh Bapak Standly Rojali dari CAAIP 36.

Saat berdiri di atas panggun untuk menerima hadiah lucky draw, bapak Standly Rojali menyampaikan bahwa hadiah lucky drawa yang di terimanya kemudian akan di teruskan dan di sumbangkan ulang ke yayasan Beasiswa CAAIP yang hari itu sumbangan tersebut langsung di serahkan terimakan secara simbolis kepada Bapak Syahwin Hamid selaku Badan Pembina Yayasan Beasiswa CAAIP mewakili Ketua yayasan besiswa CAAIP bpk Iskandar zulkarnaen 23 yang pada turnamen ini tidak berkesempatan hadir. 

Menjelang pukul 15 sore itu, acara telah selesai semua,dari raut muka para panitia terlihat santai, ketua pelaksana sedikit menarik nafas seiring satu persatu para peserta tournamen meninggalkan hall GGCC yang megah itu.

Ketua panitia pelaksana dan beberapa Panitia,peserta golf termasuk IT&news CAAIP sore itu masih terlihat di salah satu sudut ruangan yang sesekali terdengar tawa saat bertukar cerita prihal proses terlaksananya acara yang cukup menyedot pikiran dan tenaga. rintik sisa-sisa hujan deras sore itu serta senyum manis dan lambaian tangan ramah para petugas Gunung Geulis Resort Club yang memang Geulis-Geulis melepas peserta dan panitia yang terakhir beranjak.. Hemmm Geulis-Geulis Pisan.


** IT & News
Liputan yang sama juga di tanyangkan di official website CAAIP: www.caaip.net
dan facebook Group CAAIP http://www.facebook.com/groups/CAAIPgroup/

Ucapan Terima Kasih CAAIP Kepada :
PT. Multi Integra
PT. Pertamina Training Center
PT. Pilar Dasar Membangun
PT. Science and Technologi Indonesia
X-Taruni CAAIP
Seluruh Panitia yang telah bekerja keras mulai dari awal hingga acara ini berlangsung dengan baik
Seluruh Para Peserta tournamen baik yang berasal dari internal CAAIP maupun Peserta Undangan
Seluruh Sponsor, Baik yang berasal dari instansi yang di pimpin internal CAAIP maupun para sponsor di luar.

Daftar pemenang :

Kategori Team Winner  :

  1. Peserta Angkatan 19 A
  2. Peserta Angkatan 21
  3. Peserta Angkatan 22

Kategori Individual Winner :

NAME FLIGHT OUT IN HCP GROSS NETT CB 9
APOL N A 37 37 
 5    74 69 34.5
IMAM A 42 36  9     78 69 31.5
 
FLIGHT A
             
ARIFIN LAMSU A 41 38  9 79 70 33.5
ROSMAN  A 39 37 6 76 70 34
FUADI A 45 40 14 85 71 33

FLIGHT B
             
BUDI HALIM B 43 43 15 86 71 35.5
HASDIRMAN B 42 44 15 86 71 36.5
SYAHWIN HAMID B 46 45 19 91 72 35.5
 

FLIGHT C
             
FAJAR C 47 46 22 93 71 35
FADLI C 48 47 23 95 72 35.5
LUBIS C 48 48 24 96 72 36

KETANGKASAN NAMA JARAK
NEAREST TO THE PIN  Langgeng Widodo
125cm
NEAREST TO THE LINE ARIFIN LAMSU 19cm
LONGEST DRIVE BUDI MS 205m

   

                                               

                                                                                                   



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6