Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Menyalurkan Amanah,mewujudkan cita-cita anak Yatim CAAIP

Dear Corps, 
Betempat di ruang selamat datang GRAHA ISKA 165 Jl. Pramuka Raya No.165, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu tepatnya tanggal 24 Juni 2012 Ketua Yayasan CAAIP bapak Iskandar zulkarnaen @23 bersama Jajaran pengurus YBS CAAIP lainnya mengadakan acara Temu Keluarga dan penyerahan dana santunan Bea siswa CAAIP kepada anak2 alumni yang berhak dan memenuhi syarat untuk mendapatkan donasi dari yayasan Beasiswa CAAIP. 

Tepat pukul 10.30 keluarga,anak2 alumni,para undangan telah memenuhi ruangan yang di sediakan yang sesaat kemudian acara di mulai dan di buka oleh MC yg kemudian di ikuti sepatah kata dari bapak Iskandar zulkarnain selaku ketua yayasan beasiswa CAAIP. Dalam sambutannya ketua yayasan Beasiswa tak lupa mengucap syukur atas rahmat NYA hingga sampai saat ini YBS CAAIP dapat meneruskan amanah para pendiri dan alumni untuk menyalurkan donasi kepada anak2 yatim alumni guna meneruskan dan menggapai cita2 mereka. tak lupa juga pak ketua mengucapkan terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada para Donatur seraya mendoakan kiranya yang kuasa membalas semua amal ibadah para donatur. 

Dan yang tak kalah juga apresiasi di sampaikan kepada Capt Ridwan Abbas @21 yang mana selaku ketua panitia Golf yayasan beasiswa CAAIP yg belum lama ini di langsungkan beserta team : Capt Aldrin Dalimunte 31,Capt Taufik 35, Bpk Jerry Rinaldy 35 sukses melaksanakan kegiatan / acara tersebut dengan menghasilkan dana yang cukup besar yang tentu saja kemudian akan di salurkan ke rekening Yayasan. 

Acara berlanjut pada pengenalan keluarga/anak2 alumni yang kebanyakan di temani oleh ibu-ibu mereka [ istri2 para Almarhum Alumni ], masih di pandu oleh pak IZ [ panggilan akrab pak ketua YBS] satu persatu keluarga alumni mengenalkan keluarga dan suami yang di ikuti angkatan alumni2 suami2 merekan. pak IZ ingin terjalin jalinan yang kuat antara sesam keluarga alumni secara keseluruhan termasuk para antar anak2 yatim dan istri2 alumni. 

Tak terasa jam sudah menunjukkan waktu makan siang,semua undangan pun mencicipi hidangan yang sudah di sedikan oleh panitia, tidak lama setelah acara makan siang terlihat dua undangan yang kelihatannya baru saja memasuki ruangan, ternyata udangan tersebut adalah Capt Ridwan F Abbas 21 dan Capt Aldrin Dalimunte 31 [ Team panitia golf YBS CAAIP ]. 

Setelah bersantai sejenak acara kemudian di isi sepatah kata dari Capt Ridwan F Abbas, setelah bercerita sedikit seputar kegiatan Golf YBS CAAIP, tak terasa para undangan dan termasuk Capt Ridwan F Abbas sendiri nyaris dan tak tahan menahan air mata ketika mengungkapkan bahwa semua kegiatan di tujukan dan demi kelangsungan yayasan beasiswa CAAIP sehingga terus dapat berbuat banyak untuk anak2 Alumni. 

Hati begitu terenyuh melihat keluarga alumni,istri2 alumni yang terlihat berusaha Tegar dan Kuat di depan Anak2 mereka, sungguh suatu pemandangan yang cukup mengharukan. 
Pesan singkat juga di sampaikan oleh istri Alm. Capt Nazahar Naamin [ ketua YBS CAAIP periode 1984 - 1994 ] yg juga tidak kalah mengharukan di mana beliau bercerita bahwa beliau telah menjadi anak yatim semenjak umur 3 tahun. 

Pada acara tersebut juga sekilas terdengar bahwa anak salah satu Alumni ,Almarhum Bpk Rosid Rosdiyanto 38 sudah dapat menerima donasi dari YBS CAAIP,semoga lancar dan anak almarhum dapat mengantarkannya untuk meraih masa depannya kelak. 

Pada kesempatan acara ini juga hadir : 
BADAN PENGAWAS : 
KETUA : MOTTO ISKANDAR : XI 
WAKIL KETUA : SANOESI SETRODJIJO : XI 
Capt. Ridwan F Abbas@ 21 
Bpk Oggy Hargianto @24 [ Wakil Ketua YBS CAAIP] 
Capt. Aldrin Dalimunte @31 
Capt. Taufik Hidayatullah @35 
Ahmad A @39 
Alumni lainnya yang tidak dapat di sebutkan satu persatu. 

Seraya menutup liputan ini, kiranya masukan kepada bapak ketua YBS CAAIP kedepannya pada acara yang sama dapat kita layangkan undangan yang lebih banyak kepada Alumni,sehingga keberadaan YBSCAAIP semakin di ketahui alumni, dengan demikian tentu saja harapan kita bersama agar sumber donasi ybs caaip semakin besar. dan mungkin pesan ini perlu di sampaikan kepada keuarga dan anak2 alumni bahwa Keluarga Alumni jangan sampai merasa berkecil hati karena menerima donasi, tapi mereka harus di yakinkan bahwa telah menjadi Hak mereka untuk mendapatkan Bantuan dari CAAIP, tugas mereka adalah bagaimana memamfaatkan kesempatan yang ada. 

Demikian sekilas liputan ini, kita tidak perlu jauh2 mencari pahala dan ridhonya, cukup di sini : 
YBS - CAAIP/ PLAP/ STIP, 
Bank Mandiri, Cabang Cempaka Putih, 
Rek. No. 123-00-12121218 

Tim Liputan CAAIP. 
[ 
www.caaip.net ] 
[ 
www.ybscaaip.net ] 
[ 
www.gedungcaaip.net ]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6