Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Peduli 24'ers kepada Keluarga Bp. Helmi angk. 9


Berawal dari keinginan seorang teman seangkatan Harry Knoch 24 yang ingin menghidupkan kembali ijasah ke pelautannya MPB3 yang telah puluhan tahun terkubur rapih untuk diantar ke STIP Marunda , penulispun berjumpa dengan Bp. Pande Siregar 25 yang banyak sekali membantu proses tersebut. 

Rasa keinginan yang kuat dari Harry Knoch 24 ( mantan pemain bola andalan AIP ) untuk bersilahturahmi kamipun menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Dosen2 Senior seperti Bp. Soenarjono ( Kempes ) , Capt. Basri Daramin dan Bp. Helmi yang kebetulan berada dalam satu ruang kerja. 

Obrolan yang sarat dengan nostalgiapun mengalir begitu saja terutama saat2 kejayaan persepak bolaan AIP/PLAP/STIP di era tahun 80 an yang kebetulan saat itu Tim Sepak bola kita di Nakhodai oleh Bp. Mario Soenarjono Kempes. 

Nampak kerut2 diwajah mereka diterjang usia namun kharisma tetap melekat sebagai Dosen Senior yang tetap disegani terutama dengan Capt. Basri Daramin dengan gaya khasnya. 

Disaat waktu makan siang bersama di kantin STIP Marunda bersama Bp. Pande Siregar 25 dan Ibu Soenarjono , kamipun mendapat berita tentang beban yang saat ini dialami oleh Ibu Helmi yang sedang mengalami sakit yg sangat serius. 

Seketikapun hati kami terenyuh dan tergerak untuk dapat meringankan beban yang dialami oleh Bp. Helmi yang juga merupakan salah seorang Senior kita yg tidak dapat dipungkiri mempunyai andil dalam kehidupan karir kita saat ini. 

Spontanitaspun mengalir begitu saja untuk menggalang dana tanda rasa kasih Angkatan 24 kepada keluarga Bp. Helmi. 
Setelah menghubungi rekan Oggy Hargiyanto sebagai Ketua Angkatan 24 akhirnya berhasil mengumpulkan dana Rp.4 juta yang pada hari Rabu kemarin tanggal 30 Maret 2012 telah mengadakan kunjungan langsung ke STIP Marunda untuk menyampaikan rasa kasih kami terhadap beliau. 

Nampak jelas tersirat rasa haru beliau saat menerima rasa simpati kami. 

Terasa begitu kecil yang hanya dapat kami berikan kepada beliau yang juga telah kami anggap sebagai sesepuh dalam dunia Ilmu Pelayaran dan dalam doa kami biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa tetap melimpahkan berkah , umur panjang dan kesehatan kepada keluarga Bp. Helmi , Amin. 

Dear Senior Dosen2ku…., percayalah kami tidak akan pernah melupakanmu. 


Penulis : Ananta Gultom @ 24 
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6