Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » 4 Jenazah WNI Korban Tugboat Meledak di Qatar tiba di Jakarta

Segenap Senior2,rekan,adik2.

Dapat kami sampaikan informasi terakhir prihal berita yang beberapa terakhir ini di beritakan, yaitu prihal " Kebakaran Al Deebel milik Nakilat Svitzer Qatar (N-SVQ), " di qatar.
Dimana salah satu korbannya adalah Adik,rekan,saudara kita Bambang Hermawan 39.
Jenazah Almarhum telah tiba di jakarta pada tanggal 7 mei sekitar pukul 22.00 di terminal Cargo Cengkareng,Soekarno Hatta,Banten. yang kemudian di terbangkan keesokan harinya, 8 Mei sekitar pukul 06 Pagi ke Jogjakarta, dan kemudian di kebumikan pada hari yang sama.
Bersama keluarga penyambutan Jenazah juga di temani rekan2 seangkatan almarhum yang mempunyai waktu untuk hadir walaupun sudah tidak dapat melihat wajah terakhir almarhum karena sudah dalam Peti Jenazah.

Ucapan Terima Kasih .
Mendahului keluarga,pada kesempatan ini mewakili rekan seangkatan mengucapkan terima kasih :
1. Seluruh pengurus CAAIP

2. Pengurus KPPNI [ www.kppni.org ] yang telah turut pro aktip mencari dan menghubungi beberapa pihak dalam mencari informasi dan berita seputar hal yang terjadi

3. Segenap semua alumni: senior2,rekan dan adik.

4. Rekan2 seangkatan tentunya5. Segenap petugas KBRI baik yang berada di Doha maupun di Jakarta6. Bpk Jonet Wibisono 24 [Qatar] yang sudah turut memberikan informasinya.
Secara pribadi ada beberapa hal yang menarik,seperti pada beberapa hal yang di alami alumni dengan beberapa kasus berbeda yang di alami :

1. Keluarga pihak korban mencari informasi ataupun mendapatkan informasi dengan cara bergerilya sendiiri,tanya sana dan sini dengan memamfaatkan semua kemampuan pribadi.

2. Pada kasus seperti ini yang di alami oleh Pelaut,sudah seharusnya ada sebuah organisasi yang turut membantu keluarga,mengingat pelaut Indonesia begitu banyak,sehingga kasus yang sama tidak lagi hanya mengandalkan keluarga dengan batas kemampuan yang terbatas, Bagaimana jika hal yang sama di alami oleh pelaut yang mungkin kurang tahu dan mampu dalam menangani dan menghadapi kasus yang sama.
Support dari rekan2 seangkatan.Tentu saja sebagai rekan seangkatan pastilah sangat merasa kehilangan,terutama rekan2 sekamar seperjuangan TK I, tapi tentu saja kita ikhlas bahwa pada dasarnya hanya Giliranlah yang membedakan waktunya.

Sebagai bentuk bela sungkawa dan support kepada keluarga yang di tinggalkan tentu saja wajiblah kiranya sebagai rekan seangkatan untuk menunjukkan simpati kepada keluarga yang di tinggalkan, Alhamdulillah dari rekan2 seangkatan Almarhum telah di sampaikan amanah rekan2 seangkatan kurang lebih Rp. 28.750.000 dari kurang lebih 59 rekan seangkatan almarhum.

Tentu saja ini menjadi suatu parameter baik bahwa kekeluargaan Alumni [ dalam skala besar CAAIP ] sangatlah baik,dan tentu saja jika ini terus terpupuk baik dengan Skala dan kekeluargaan CAAIP yang lebih besar,maka betapa indahnya menjadi keluarga besar CAAIP. sebagai salah sau pengurus CAAIP saya turut Applaus terhadap kekeluargaan yang di tunjukkan.

Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap peristiwa yang terjadi di sekitar kita.
Ya Allah, Ampunilah dosa saudara kami dan terimalah segala amal kebajikannya,, Amiiiiiin.

Salam,
Amedtt 39IT team CAAIP
www.caaip.net
www.ybscaaip.net
www.gedungcaaip.net
================

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6