Terkini

BERITA TERKINI


Lihat Semua Berita >>>

Cat-1

YBS CAAIP

YBS CAAIP

Berita STIP

BERITA STIP

CAAIP Video Chanel

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Liputan kegiatan Baksos dan Buka bersama Anak Yatim oleh X-Taruni



        

Sabtu Siang 20 Agustus 2011 rombongan X-taruni yg di ketuai oleh ibu Nanis @36 berangkat bersama tim taruni lainnya menuju perkampungan nelayan Muara Angke dalam rangka Baksos + Bukber X-Taruni CAAIP yg bekerja sama beberapa lembaga serta perusahaan swasta seperti : Komisi perlindungan anak,Garuda Food dan lainnya.

Seluruh tim begitu kompak dan antusias walaupun cuaca jakarta saat itu cukup terik tapi seluruh tim begitu ceria sehingga suasana kekeluargaan CAAIP X-taruni begitu begitu akrab yg terdiri dari lintas Angkatan dan Lintas umur,di tambah lagi dengan sesekali di isi gurauan oleh CAAIP lintas Angkatan Capt Radiansyah 23. satu hal yang terbayang bahwa ini adalah salah satu kegiatan yg akan membuat CAAIP di kenal oleh  dunia luar dan memang harus seperti inilah CAAIP bermamfaat buat internal masyarakat luas serta negara dalam bentuk tindakan nyata.

Dengan melewati dan melintasi beberapa persimpangan jalan yg macet,menembus perkampungan nelayan yg sepanjang jalan di penuhi aroma khas pantai. Ikan-ikan Asin yang sedang di keringkan,ikan teri yg sedang di jemur, potongan2 ikan yg berserakan di pinggir jalan, bau amis serta lalat-lalat hitam yg belompatan dan tempat yg satu dan tempat yang lain dan sesekali menghinggapi kulit peserta baksos dan membuat kulit bergidik dan akhirnya sampailah pada tempat yang di tuju di mana puluhan anak yatim bersama tim panitia lainnya telah duduk rapi di depan tenda yang khusus di bangun untuk acara baksos tersebut.


    293187_1872661988985_1614226168_1620745_4630508_n.jpg
Beberapa pemandangan di sekita lokasi bukber sungguh membuat prihatin sekaligus menegur hati untuk menengadahkan tangan seraya berucap syukur pada apa yang telah di berikan-NYA kepada segenap peserta baksos X-taruni, bahwa di sekitar kita yang selalu berada di antara gedung2 mewah,kemana-mana dengan kendaraan yang wangi,stelan pakaian rapi dengan dasi yg licin terurai terdapat saudara2 kita,masyarakat indonesia lainnya yg hidup dengan pakaian seadanya,mandi serta beribadah dengan menggunakan air payau,bangunan rumah di antara wewangian bau ikan yang sangat menyengat...maafkan kami ya Tuhan kami jika selama ini terbersit rasa kurang bersyukur atas nikmat yang telah ENGKAU limpahkan.


         287437_1976427766774_1125484625_31822649_1996906_o.jpg  324537_1976483568169_1125484625_31822796_4394929_o.jpg
Ramai,riuh suara anak2 yang kegirangan pada saat beberapa pakaian bekas yang telah di sumbangkan baik alumni CAAIP ataupun keluarga lainnya di bagikan kepada mereka bersama kotak nasi yang sudah di sediakan oleh X-Taruni CAAIP..terdengar tawa -tawa kecil dari mereka yang masih belum begitu tau kelak kehidupan mereka akan seperti apa kedepannya. apa lagi dengan di tambah kehadiran beberapa artis ibukota seperti : Indra L Brugman, Reza herlambang dan juga beberapa artis Lokal yg tidak kalah heboh seperti : Priska manurung,Fanny siahaan,Paulina manoby,rezky Juanita gultom yg di dampingi artis lokal senior.

Suara Adzan pun berkumandang menandakan tibanya saat berbuka puasa sore itu,masing2 taruna-taruni aktip yg sengaja di datangkan dari kampus tercinta STIP [ terima kasih banyak kepada ketua STIP beserta jajarannya yg terus mensupport kegiatan Alumni ] baur membaur bersama senior2nya dari X-Taruni CAAIP mengambil kotak komsumsi yang telah di sediakan.

Di suatu sudut warung terlihat ketua Yayasan Beasiswa CAAIP, Bpk Iskandar Zulkarnain @23,Hadi Permadi 26[penjaga markas], Tim IT CAAIP, sedang menyantap komsumsi yg telah di sediakan oleh panitia sambil mengobrol kecil prihal support serta salut buat tim X-Taruni atas daya upaya yg di lakukan yg tentu saja juga akan membawa nama baik CAAIP secara keseluruhan.

Semoga apa yang sudah di lakukan ini berdampak positip terhadap CAAIP.
Terima kasih kepada Capt. Radiansyah Susatyo 23, Ibu Nanis 36 yg tentu saja jika tidak di support oleh seluruh tim X- Taruni maka acara ini tidak akan terlaksana dengan baik, tetap berkaraya dengan nyata,bawa selalu paling depan nama CAAIP..

Selamat berkarya....Acara seperti ini harus kita dukung semua.


Salam,
Wartawan Lepas CAAIP
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Comments
0 Comments

X-Taruni

Gallery

Umum

Cat-5

Cat-6